Artis Arjun Dilantik Sebagai Kepala Bidang Mapendais Kanwil Kemenag Sumbar

Jum`at, 13 Januari 2012 09:06:19 - oleh : admin
Rating: 4.2/10 (10 votes cast)

Pasaman, Kominfo--------
Diawal tahun 2012 Secara mengejutkan Rotasi , Mutasi dan Promosi  sebanyak 8 orang pejabat  terjadi dilingkungan  Kantor Wilayah Kementerian Agama propinsi Sumatera Barat berlangsung di Padang pada hari Jum’at ( 6/1 ) kemarin  yang dilantik secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Drs. H. Ismail Usman  diantara pejabat yang dilantik tersebut diantaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Drs. H. Artis Arjun  yang digantikan oleh Drs. H. Marjanis, M.Pd yang sebelum nya menjabat sebagai kasi pada Kakanwil Kemenag Sumbar sebagai Promosi sedangkan  Artis Arjun  yang mengalami Mutasi Posisi  menduduki Jabatan sebagai Kepala Bidang  Mapendais  Kanwil Kemenag Sumatera Barat  disamping itu juga dilantik Abdel Haq, SAg., MA sebagai kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman barat yang merupakan promosi jabatan yang sebelumnya menjabat Kasi Pendidikan Alqur’an dan pekapontren bidang Pekapontren Kanwil Propinsi Sumatera Barat .
Saat ditemui, mantan kakanmenag kabupaten Pasaman Artis Arjun mengucapkan terima kasih kepada pemerintah propinsi , pemerintah Kabupaten Pasaman dan masyarakat atas kerja sama dan dukungan partisipasi aktif  yang telah terbina  serta terjalin selama ini sehingga berbagai kegiatan program pembangunan di bidang pendidikan keagamaan sejalan dengan Visi dan Misi pemerintah kabupaten Pasaman  selama ini dapat berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama
Kepada pejabat dan seluruh Staf Kantor Kementerian Agama kabupaten Pasaman juga ucapan terima kasih atas kerjasama dan hubungan baik yang telah terjalin selama ini dalam rangka melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, jelas artis Arjun lagi…( Wal / Elly )   
 

Berita "Keagamaan" Lainnya

Statistik Situs

mod_visit_counterVisitors Online14
mod_visit_counterHits372763
mod_visit_counterToday762
mod_visit_counterYesterday1457
mod_visit_counterThis week10936
mod_visit_counterThis month29570
mod_visit_counterAll days126445

Jejak Pendapat

Menurut Anda, Sektor mana yang perlu diprioritaskan pembangunannya di Kab. Pasaman Periode 2011-2015 ?



 

.