Responsive image

BUPATI DAN WAKIL BUPAT PASAMAN HADIRI ACARA LEPAS SAMBUT KAJARI

Kamis, 16 Februari 2017 admin Pemerintahan Cetak

Humas –Kominfo 14 Feb 2017.

Kepala Kejaksaan Negeri Lubuksikaping Lubis .SH.MH yang akan pindah Tugas Ke Mojokerto dalam Sambutanya pada acara Pisah Sambut  Kepala  Kejari Pasaman  di Balerong Anak Nagari Lubuksikaping Selasa Malam tanggal 14 Februari 2017 mengatakan ,Sudah selama  4 tahun 8 bulan bertugas di Pasaman Ada tiga hal yang  yang perlu di sampaikan , yang pertama adalah  Kinerja , kedua rasa Terima Kasih, dan yang ketiga adalah Mohon doa restu,   Terkait dengan Kinerja  dengan Pemerintah Daerah Pasaman dan Muspida cukup bagus terutama dalam mewujudkan Visi dan misi Pemerintah Daerah ,   dan dari sisi Hukum tetap berjalan sebagaimana mestinya walaupun ada sedidikit  riak namun itu tak begitu mengganggu keharmonisan dengan pemerintah daerah,  ia juga menitipkan Kajari  yang baru pada Bupati, dengan harapan hubungan dengan pemerintah daerah dilanjutkan dan  tetap berjalan dengan baik.

Adryansyah SH.MH yang dilantik tanngal 13 Keemaren menggantikan Lubis SH.MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lubuk sikaping   menyebutkan,   Sebelumnya ia bertugas Di Lampung ,  dan ia berharap kehadiranya ditempat yang baru  ini bisa diterima dengan baik,  ia juga menyebutkan , sebelum ke Pasaman  menurut informasi dari Depdagri bahwa Kabupaten Pasaman pada tahun 2014 telah mendapatkan  predikat  Good goverman  tentunya kita sangat bangga terhadap penghargaan  tersebut, dan tentunya  akan meringankan  tugas nya selaku kajari di Pasaman, selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Lubis selaku Kajari Pasaman yang  lama,  yang mana selama bertugas di Pasaman telah bekerja dengan baik dan menjalankan Tugas dan Fungsi Kejaksaan sebagaimana mestinya, dan kita hanya melanjutkan apa yang telah di laksanakan nya.

Pada Kesempatan tersebut  Bupati Pasaman  H. Yusuf Lubis , yang didampingi oleh Wakil Bupat H. Atos Pratama beserta seluruh  Kepala  SOPD Pasaman  dalam arahanya menyebutkan,  Kita sangat berbangga terhadap Kajari yang lama Naik,  pindah ke Mojekerta  tentunya lebih besar dari Pasaman, Yusuf Lubis juga menyampaikan bahwa Pekerjaan terkait hukum,  Perkara tidak banyak di Pasaman, buktinya selama lubis di pasaman tidak pernah memasukan PNS ke Penjara, dan kedepan bisa melakukan kerjasama dengan baik sesuai dengai tugas masing masing.

Acara Lepas sambut tersebut  berlangsung dengan penuh Hikmat, dan diakhiri dengan penampilan nyanyi dari seluruh undangan yang ada. ( Karno – Humas ).