Responsive image

BUPATI PASAMAN H. YUSUF LUBIS TERIMA KEPALA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BUKIT TINGGI

Kamis, 2 Maret 2017 admin Ekonomi Cetak
BUPATI PASAMAN H. YUSUF LUBIS TERIMA KEPALA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA BUKIT TINGGI

Humas Kominfo , 1 Maret 2017.

Kedatangan Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bukit Tinggi Novisyar beserta Staf di Pasaman ,di sambut baik oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis di Ruangan Kerjanya , didampingi oleh Kepala Badan Keuangan Daerah Pasaman Mulyatmin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum ( PU ) Yasri Uripsyah, Kabag Hukum Sekretariat Daerah  Efka Emi, Kasubag Pengadaan Barang dan Jasa ULP Pasaman Yunita.

Dalam keteranganya Novisar menjelaskan , kedatangan nya ke Pasaman bertemu dengan Bupati adalah untuk  kordinasi  dalam rangka untuk  peningkatan pajak di wilayah Kabupaten   Pasaman,  sehingga dapat  meningkatkan bagi hasil pajak bagi pemerintah Daerah  Kabupaten Pasaman , kerjasama tersebut terkait dengan permohonan dari Kantor Pajak Wilayah Bukit Tinggi untuk memohon  kepada Bupati pasaman untuk menerbitkan surat edaran tentang kewajiban mendaftarkan Nomor Wajib Pajak  ( NPWP ) bagi Pengusaha yang menjalankan Usaha  di Kabupaten Pasaman.

Lebih lanjut ia menjelaskan, terkait dengan masih banyaknya  di temui usaha – usaha baru di Pasaman  yang belum dan sudah terdaftar sebagai Wajib Pajak di luar wilayah Kabupaten Pasaman  sehingga  mengurangi potensi  penerimaan pajak di wilayah Kabupaten Pasaman.

Sehubungan dengan itu katanya,  untuk memastikan  kepada pelaku usaha atau penyedia jasa pemenang tender pekerjaan/ proyek di Kabupaten Pasaman sudah terdaftar sebagai Wajib Pajak di Pasaman.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam keterangan nya menyebutkan , pemerintah Kabupaten Pasaman sangat menyambut baik langkah langkah yang di ambil oleh Kantor Pajak untuk peningkatan peneriman Pajak di Kabupaten Pasaman,  Nantinya kita akan pelajari dan tentu kita akan  laksanakan sesuai dengan aturan dan prosedur yang di berikan oleh kantor pajak, kita dukung sepenuhnya kata Yusuf Lubis dan semoga dapat terealisasi dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama tambahnya . ( Karno – Humas ).