Responsive image

Bupati Serahkan Bonus Bagi Atlit Porprov Kab Pasaman

Rabu, 23 Januari 2013 admin Olah Raga Cetak

Lb Sikaping,

          Bupati Pasaman H Benny Utama, SH.MM menyerahkan secara langsung penghargaan dan bonus bagi atlit Kabupaten Pasaman yang telah berhasil mengukir prestasi pada Pekan Olahraga tingkat Provinsi Sumbar di Kab Lima Puluh Kota bertempat di Gelora  Tuanku Imam Bonjol, Rabu (22/1).

Acara sekaligus pembubaran kontingen Kab Pasaman pada Porprov. Sumbar XII di Kab Lima Puluh Kota.

          Pada penyerahan  bonus tersebut Bupati Pasaman Benny Utama menyebutkan,Pasaman patut berbangga hati, dengan perolehan medali Kabupaten Pasaman pada Porprov  di Lima Puluh Kota, walaupun peringkat menurun, namun perolehan medali meningkat.

          “Tidak berlebihan bila dikatakan  bahwa posisi tersebut tetap mengangkat supremasi Kab Pasaman, ini adalah prestasi yang cukup membanggakan dan menciptakan Kabupaten Pasaman sebagai salah satu kekuatan yang disegani di tingkat Provinsi Sumbar,”jelas Benny Utama.

          Dikatakan, Bupati juga apresiasinya atas prestasi yang dicapai kontingen Kab Pasaman, sembari berpesan kepada atlit untuk lebih giat berlatih untuk mendapatkan prestasi yang lebih baik dimasa datang.

          Harapan tersebut disampaikan bupati terlebih kepada cabang-cabang yang belum berhasil meraih prestasi, untuk lebih banyak belajar, berlatih dan menggali potensi sehingga bisa tampil lebih baik lagi pada ajang yang sama dimasa yang akan datang.

          Sebagai wujud terima kasih atas perjuangan atlit pada Porprov di Lima Puluh Kota tersebut, Pemerintah Kabupaten Pasaman menyerahkan sejumlah hadiah dan tropi. Untuk atlit yang berhasil meraih satu medali emas mendapat bonus  uang tunai Rp. 15 juta, medali perak Rp. 5 juta dan medali perunggu Rp.3 juta.          Dengan total bonus Rp. 1.032.925.000 (Satu milyar tiga puluh dua juta sembilan ratus dua puluh lima ribu rupiah). Menurut bupati,  penghargaan tersebut memang belum seberapa, namun yang terpenting jadikan prestasi yang diraih  untuk lebih giat lagi berlatih dan belajar, guna meraih prestasi yang lebih gemilang.

          Hadir saat penyerahan bonus tersebut, Ketua DPRD Kab Pasaman, Drs Syahrizal Yusuf, Muspida Kab Pasaman, Sekda Kab Pasaman Drs Syamsurizal, Pengurus Koni Kab Pasaman dan undangan lainnya. Acara diawali dengan senam bersama. (Wely/Humas)