Responsive image

O2SN Tingkat Kabupaten Pasaman Ditutup

Selasa, 24 Mei 2011 admin Olah Raga Cetak

Lubuk Sikaping ( Kominfo )

 


 Wakil Bupati Pasaman Daniel menutup secara resmi kegiatan Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional ( O2SN ) tingkat Kabupaten Pasaman , Jumat  ( 20/5 ) kemarin bertempat di Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping.
Hadir dalam kesempatan itu  para Asisten,kepala Disporabud Kabupaten Pasaman  H. Masril SH.MM, Kepala Dinas Pendidikan Drs.Khairil Anwar , Kepala SKPD dan  undangan lainnya.
Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Pasaman Daniel dalam sambutan nya mengucapkan terima kasih kepada seluruh SKPD, Panitia dan Masyarakat  yang telah ikut berpartisipasi sehingga rangkaian kegiatan pelaksanaan O2SN tingkat Kabupaten Pasaman ini  sejak mulai dibuka  samapi ditutupnya  pada hari ini.
Dikatakan juga, Daniel bahwa  dengan adanya kegiatan O2SN ini  jangan sampai habis disini saja  akan tetapi kepada instansi terkait  terutama pihak sekolah  harus selalu meningkatkan kegiatan Olah Raga bagi siswa  yang bersangkutan sehingga prestasinya dapat kita pantau dan evaluasi  yang berguna untuk diri pribadi para atlit tersebut  yang juga dapat mambawa nama baik daerah Kabupaten Pasaman di tingkat Nasianal ke depannya .
Melalui O2SN tahun 2011 ini  Pemerintah Kabupaten Pasaman mempunyai  Komitmen yang kuat untuk memajukan berbagai bidang pembangunan  terutama bidang  pembinaan pemuda dan  olahraga , kita tingkatkan pembudayaan dan pembibitan olahraga  atlit usia dini menuju prestasi nasional .
Sementara itu kepala Dinas Disporabud Kabupaten Pasaman H.Masril  mengucapkan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Pasaman , seluruh panitia yang terkait dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat sehingga  kegiatan O2SN ini pelaksanaannya berjalan dengan tertib lancer dan sukses bagi atlit, pihak sekolah  dasar ( SD ) se Kabupaten Pasaman  dan Pemerintah Kecamatan  yang telah mendukung sepenuhnya  sebelum acara penutupan ini  telah berlangsung final cabang sepak bola  yang bertempat di  lapangan Gelora ini antara Kecamatan Mapat Tunggul – Kecamatan Panti  dan keluar sebagai juara adalah Kecamatan  Mapat Tunggul  Juara II diraih oleh Kecamatan Panti , dan juara III direbut oleh Kesebelasan  O2SN Kecamatan Padang Gelugur  sedangkan keluar sebagai Juara umum  dalam kegiatan O2SN tingkat Kabupaten Pasaman tahun 2011 ini diraih oleh Kecamatan Lubuk Sikaping  jelas Masril lagi……( Elly/Wal )