Responsive image

Pemkab Pasaman selenggarakan senam sehat bersama

Jum`at, 22 Juli 2016 humas Kesehatan Cetak
Pemkab Pasaman selenggarakan senam sehat bersama

Humas/Kominfo _  Olahraga senam bersama Jum’at pagi (22/7)  dihalaman kantor Bupati Pasaman yang diikuti ASN Pemkab Pasaman dan pelajar SMK yang dalam tugas PKL di SKPD.

Bupati Pasaman yang diwakili Asisten III Asnil. M. pada sambutannya sebelum senam dimulai mengatakan, Dengan melakukan Olahraga, akan dapat menjaga kestabilan aliran darah ditubuh kita , untuk itu mari kita ikuti dengan serius agar tubuh kita segar dan bugar, ujarnya.

Olahraga Sehat Bersama Pemkab Pasaman selenggarakan Senam Sehat Bersama BPJS  Kesehatan tersebut bertemakan Revolusi mental “Kita tingkatkan profesionalisme,  mantapkan integritas dan dorong budaya hidup sehat “ kegiatan tersebut disponsori BPJS Kesehatan Cabang Pasaman dengan menyediakan kupon Doorpres yang berhadiah menarik seperti Kompor Gas, Kulkas, Dispenser dan hadiah hiburan lainnya serta disediakan snek ringan yang bergizi untuk peserta.

Olahraga dijajaran ASN dilaksanakan setiap Jum’at pagi minggu ke satu dan tiga, sedangkan minggu kedua dan keempat diselenggarakan wirid pengajian ASN di Masjid Agung Al-Muttaqin Lubuksikaping. (swd-hms)