Responsive image

Pj. Bupati Pasaman Apresiasi kinerja Polres Pasaman

Jum`at, 8 Januari 2016 admin Sosial Budaya Cetak
Pj. Bupati Pasaman Apresiasi kinerja Polres Pasaman

Humas/Kominfo _  Barang haram berupa Narkotika golongan I jenis daun ganja kering seberat 10.000 gr. hasil tangkapan jajaran Polres Pasaman dimusnahkan dengan membakar barang bukti yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Pasaman senin (28/12)
Pemusnahan barang bukti tersebut turut dihadiri Pj. Bupati Pasaman Syofyan, Ketua DPRD Yasri, Kapores Pasaman AKBP Agoeng S.Widayat, Dandim 0305 NBS. Situmeang, Kajari Lubuksikaping Lubis, Ketua Pengadilan Negeri dan Kadis Kesehatan Desrizal. 
Menurut Kapolres AKBP Agoeng S.Widayat mengatakan,  Pemusnahan barang bukti ganja merupakan program pemerintah dalam memerangi peredaran narkotika sampai ketengah-tengah lapisan masyarakat dan pemusnahan barang bukti jenis daun ganja kering ini merupakan komitmen kita bersama dalam pemberatasan narkotika di wilayah Pasaman, tegasnya.
Lebih lanjut dikatakannya, barang haram jenis ganja kering yang dumusnahkan ini  adalah hasil penangkapan terhadap dua orang pelaku yang duduga sebagai kurir dengan menggunakan kendaraan roda empat, pihak kepolisian menemui sebanyak 19 paket besar daun ganja kering.
 Usai pembakaran barang bukti berupa daun ganja kering itu dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pemusnahan barang bukti oleh Kapores Pasaman AKBP Agoeng S.Widayat, Kepala Kejaksaan Negeri Lubuksikaping Lubis dan Kepala Dinas Pasaman Desrizal.
Pj. Bupati Syofyan mendukung dan memberi apresiasi kinerja Polres Pasaman dalam pemberantasan  narkotika di wilayah Pasaman, saya berharap kepada semua elemen dan masyarakat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam memberantas Narkotika di wilayah Kabupaten Pasaman untuk menyelamatkan anak cucu kita sebagai generasi penerus bangsa, ujarnya. (Adi)