Responsive image

Sekdakab Pasaman: Tidak Ada Penerimaan Proposal Bansos

Senin, 8 Desember 2014 admin Kliping Media Cetak

Humas/ Kominfo - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pasaman, A Syafei terlihat gusar ketika menyambangi kerumunan warga yang memadati ruang Bagian Umum Setda setempat untuk memasukkan proposal Bansos, Jumat (5/12).
Kepada padangmedia.com, Sekda A Syafei mengaku tidak tahu terkait fenomena yang tengah terjadi saat ini. Ia juga heran, siapa yang telah memberikan informasi bohong tentang penerimaan proposal Bansos kepada warga.
\"Saya juga heran darimana masyarakat tahu ada program itu, padahal nyatanya tidak ada sama sekali,\" kata Syafei.
Ia menegaskan, tidak ada program terkait proposal pengajuan bantuan keluarga miskin oleh masyarakat kepada Pemda setempat. Apalagi, APBD Pasaman tahun 2015 sudah ketok palu.
\"Ini informasinya pasti keliru di bawah. Saya sudah minta pak Asisten II untuk ngecek hal ini ke bawah. Siapa pemberi informasi bohong ini,\" tegas Sekda ini.
Seperti diberitakan, ratusan bahkan ribuan warga berbondong-bondong memadati kantor Bupati Pasaman.
Mereka ramai-ramai mengajukan proposal Bantuan Sosial karena beredar kabar ada bantuan Rp750 ribu per KK bagi yang mengajukan. Dari kabar yang diperoleh warga itu, mereka bakal mendapatkan bantuan itu pada awal tahun 2015. Padahal, kabar tersebut tidak benar sama sekali. (Sumber padangmedia.com)