Responsive image

Senin Depan Bupati Pasaman Buka TC Penuh Atlit Porprov

Jum`at, 30 November 2012 admin Olah Raga Cetak

Lb Sikaping, Kontingen Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XII Sumbar asal Kabupaten Pasaman  jelang pelaksanaan Porprov  terus memantapkan diri. Berbagai persiapan terus dihelat, guna menyukseskan keikutsertaan Kabupaten Pasaman pada ajang pesta olahraga bergengsi tersebut.

          Kepala Dinas Pemuda Olaraga Budaya dan Pariwisata H.Anwir Salam, S.Sos kepada wartawan di Lubuk Sikaping, Jumat (30/11), menyebutkan bahwa guna memberi semangat dan suffor kepada para atlit, Senin (3/12) akan dilaksanakan pembukaan TC Penuh oleh Bupati Pasaman H Benny Utama, SH di Gelora Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping.

          Pada Porprov ke XII Sumbar tahun 2012 ini Kabupaten Pasaman akan mengikuti 21 cabang perlombaan. Cabang Bola Kaki, sebagai cabang vaforit, juga menjadi salah satu cabang olahraga andalan Kabupaten Pasaman tahun ini.

          Lebih lanjut dijelaskan Anwir Salam bahwa jauh hari persiapan para atlit untuk mengikuti Porprov telah dilaksanakan. Seperti pelaksanaan TC berjalan pada seluruh cabang olahraga  dengan pengawasan, bimbingan dan perhatian yang cukup tinggi dari Pemkab Pasaman.

          Menurutnya, obor api pembukaan Porprov ke XII tingkat Sumbar tersebut akan dikibarkan di Lima Puluh Kota  tepatnya di GOR Singa Harau Sarilamak tanggal 12 Desember mendatang.

          Lebih jauh disebutkan Anwir Salam bahwa perhatian Pemkab Pasaman terhadap atlit yang akan memperjuangkan Pasaman pada ajang olahraga bergengsi tersebut telah dilakukan semaksimal mungkin. “Kepada para atlit kita berharap agar mampu berjuang semaksimal mungkin dengan tetap menjaga sportifitas.

          Disisi lain jelas Anwir Salam, bahwa Sabtu (1/12) malam juga akan dilaksanakan silaturrahmi atlit dengan Bupati Pasaman Benny Utama, Wabup Daniel, Sekda Kab Pasaman Syamsurizal, pengurus Koni, pengurus cabang dan undangan lainnya di Balerong Pusako Anak Nagari yang dimulai dengan makan malam bersama. (Wely/humas)