Responsive image

Usai Sholat Id Bupati dan Wakil Bupati gelar Open House

Selasa, 28 Juli 2015 admin Agama Cetak
Usai Sholat Id Bupati dan Wakil Bupati gelar Open House

Humas/Kominfo _ Menyambut hari fitri setiap tahunnya Bupati dan Wakil Bupati Pasaman selalu mengadakan open haouse dirumah dinas kediamannya, kebiasaan ini dilakukan usai sholat Id dilaksanakan.
Selain pejabat dilingkungan Pemkab Pasaman, masyarakat dan anak-anak ikut bersilaturrohim dengan orang nomor satu di Kabupaten Pasaman.
Kepada setiap tamu Bupati beserta keluarga berucap selamat hari raya Idul Fitri kami mohon maaf lahir dan bathin, silahkan menikmati juadah yang tersedia jangan malu-malu, ucap Bupati.
Mari kita jadikan suasana idul fitri ini momentum sarana mempererat silaturrohim diantara kita, rasa kebersamaan dan persaudaraan sesama kita. Imbuhnya.
Sementara itu Wakil Bupati Pasaman Daniel juga melaksanakan open house dirumah dinas kediamannya, ia juga menerima tamu dari pejabat, masyarakat dan anak-anak sambil berucap mohon maaf lahir dan bathin kepada tamu yang datang.
Disela sela kesibukan Bupati dan Wakil Bupati dalam menerima tamunya, ia senang melayani tamunya yang ingin minta foto bersama. (Adi)