Responsive image

Wakil Bupati Atos Pratama buka audisi pemilihan calon Uda dan Uni 2016

Kamis, 21 Juli 2016 humas Sosial Budaya Cetak
Wakil Bupati Atos Pratama buka audisi pemilihan calon Uda dan Uni 2016

Humas/Kominfo _  Wakil Bupati Atos Pratama yang didampingi Asisten I Dalisman dan Sekretaris Disporabudpar Aldar selasa (19/7) buka acara audisi pemilihan Uda dan Uni Pasaman tahun 2016 di ruang rapat lantai tiga kantor Bupati,

Aldar dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan pemilihan Uda dan Uni Kabupaten Pasaman tahun 2016 akan dilaksanakan mulai tanggal 18 hingga 21 Juli dan akan diikuti sebanyak 33 orang yakni Uda 18 orang dan Uni 15 orang yang merupakan utusan dari SKPD dan umum, sedangkan Grand Final akan dilaksanakan tanggal 21 Juli di GOR Tuanku Rao Lubuksikaping.

Materi kegiatan yang akan dilaksanakan Anjangsana ke SLB Yappat, Panti Asuhan Bhakti Ibu Lubuksikaping dan Equator Bonjol, ujarnya.

Sebelum audisi dimulai Wakil Bupati Atos  Pratama terlebih dulu melakukan test wawasan terhadap calon anggota Uda dan Uni  yakni wawasan dibidang ilmu pendidikan terkait jurusan mereka di Fakultasnya masing-masing bagi peserta yang masih dibangku perkuliahan, sedangkan dari PNS/BUMN dan Umum terkait pekerjaannya sehari-hari.

Masing-masing peserta audisi menjawab dengan bahasa inggris, ini akan dapat diketahui kemampuan mereka sebegai calon Uda dan Uni 2016.

            Wakil Bupati dalam arahannya mengatakan, ikutilah audisi tahap pertama ini dengan baik karena sebanyak 18 Uda dan 15 Uni hanya akan dipilih lima Uda dan lima Uni, itupun akan dipilih lagi yang terbaik satu Uda dan satu Uni untuk mewakili Kabupaten Pasaman ke tingkat provinsi Sumatera Barat nanti.

Kemudian saya berpesan kepada dewan juri, lakukanlah penilaian dengan objektif dan tidak memihak, semoga utusan Pasaman menjadi terbaik di tingkat Sumatera Barat ujar Wabup.

Pada acara foto bersama Wabup juga memperagakan cara berjalan dan berbalik ketempat semula serta posisi kaki sewaktu berdiri. (swd-Hms)