Responsive image

Wakil Bupati Atos Pratama serahkan bonus atlet berprestasi

Senin, 18 Juli 2016 admin Olah Raga Cetak
Wakil Bupati Atos Pratama serahkan bonus atlet berprestasi

Humas/Kominfo _  Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama jum’at siang (15/7) serahkan bantuan dana pembinaan dan bonus kepada 55 atlet pemenang mengikuti kejuaraan tingkat Provinsi Sumatera Barat, Regional, Nasional dan Internasional tahun 2016 di ruang kerja Wakil Bupati. Hadir Sataf Ahli Asmadi, Kepala Disporabudpar Drs. Hendri, Ketua Koni M.Zen, Plt. Kabag Humas Drs. Antoni Rachmat,MH.

Atlet berprestasi tersebut yakni Cabang Olahraga Tinju 9 orang, Pencak Silat 11, Panjat Tebing 4, Bulu Tangkis 7, Judo 5, Catur 1, Atletik 8, dan Taekwondo 10 orang, ke 55 atlet tersebut telah berhasil mengondol 18 emas, 21 Perunggu dan 16 Perak, baik perorangan, ganda umum, ganda pelajar dan beregu pelajar.

Pada kesempatan itu wakil Bupati Atos Pratama memberi arahan dihadapan atlet, mengatakan kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan penghargaan setinggi tingginya atas usaha dan perjuangan saudara-saudara membawa nama baik kabupaten pasaman di tingkat provinsi dan nasional.

Kami berharap semua prestasi saudara-saudara dapat dipertahankan dan ditingkatkan pada masa akan datang, yang penting setiap bertanding bermainlah dengan sportif jangan sampai merusak nama baik pasaman, ujarnya. (swd-hms)