Bumikan Tahfizd Qur’an Di Ranah Pasaman

Bumikan Tahfizd Qur’an Di Ranah Pasaman Kepla SMPN.1 Padang Gelugur Linggoman sedang menyampaikan sambutan dan laporan Panitia pelaksana kegiatan dalam acara Tahfidz Qur_an Se_Pasaman. (Afzal)*

Pasaman, Kominfo --- Kepala Sekolah SMPN.1 Padang Gelugur, sekaligus Panitia Pelaksana Lomba Tahfizd Qur’an Tingkat PAUD, SD, SMP Se-Pasaman Linggoman.SPd mengatakan,”Sebagai perwakilan dari Panitia untruk melaporkan tentang kronologi pengangkatan acara Gebiar Tahfizd Qur’an Tingkat PAUD, SD, SMP Se-Pasaman adalah:

1. Kesepakatan bersama MKKS dengan dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman.

2. Peserta Lomba Adapun peserta lomba adalah merupakan hasil seleksi yang sudah di lakukan di tingkat Kecamatan masing-masing pertingkat itu 1 orang PA dan 1 orang PI sehingga jumlah peserta lomba secara keseluruhan adalah 96 orang.

3. Pelaksanaan Lomba Pelaksanaan lomba sudah di mulai dari tanggal 14 februari 2018 yang sudah selesai di lakukan.

Dan pada hari ini di selenggararakan ajang Gebiar Tahfizd Qur’an. Semoga dengan Gebiar Tahfizd Qur’an ini dapat membumi Tahfizd qur’an di Pasaman.

Dari pantauan Jurnalistik diskominfo Pasaman, tampak hadir dalam acara tersebut, Bupati Kabupaten Pasaman H. Yusuf Lubis.SH.M.Si, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Abdel Haq, Asisten Bupati, Kepala Diskominfo Pasaman Anasrullah.SH.MH, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) M. Ikhsan.MSi, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Drs. H. Asari.MPd, Kepala Dinas Sosial Efka Emi.SH, Kepala Dinas Pol PP dan Damkar Asmadi. M.Si, Ketua Baznas Pasaman Uztad H. Syafrizal. S.Ag, SIQ, M.MPd, Camat Kecamatan Panti dan Padang Gelugur Aswar.SH, Wali Nagari Bahagia Padang gelugur, Kepala Sekolah PAUD, SD, SMP Se-Pasaman, Panitia Penyelenggara acara, peserta dari berbagai Kecamatan, di pelataran SMPN.1 Padang Gelugur di Pegang baru Kamis (15/02/2018).

Selanjutnya Linggoman pada saat itu mengatakan, “Bagi masing-masing pemenang baik tingkat PAUD berjumlah 6 orang, tingkat SD sebanyak 12 orang, dan tingkat SMP 6 oranmg. Dan untuk menentukan pemenang lomba, Panitia mempercayakan kepada LPTQ Kabupaten Pasaman. Papar Linggoman SPd. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial