BUPATI PASAMAN BUKA LAUCHING PROGRAM MAPOLRES PASAMAN

BUPATI PASAMAN BUKA LAUCHING PROGRAM MAPOLRES PASAMAN Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis sedang menyampaikan Orasi Apresiasi atas Lauching Karya Inovatif dan Kreatif Mapolres Pasaman. (Afzal)*

Pasaman, Kominfo --- Bupati Pasaman h. Yusuf Lubis menjeang membuka lauching Program Inovatif Kreatif Polres Pasaman sampaikan; "Bupati Pasaman bersama dengan jajarannya mendukung sepenuhnya akan visi dan misi Mapolres Pasaman yang lebih agamis itu.

Dari Pantauian jurnalistik Kominfo Pasaman tampak berhadir dalam kegiatan itu seluruh Forkopimda Pasaman,Ketua DPRD Pasaman,  Ketua Pengadilan Agama, Ketua Pengadilan Negeri Kajari, Kodim 0305 Pasaman, Kan Kemenag Pasaman, Kepala Rutan Lubuk Sikaping, TNI, Polri, Seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, Pers, dan serta undangan lainnya di Pelatan Mapolres Pasaman, Senin (12/02/2018)*

Selanjutnya Bupati Pasaman mengatakan, " Mewujudkan Kabupaten Pasaman Sejahtera, Agamis dan Berbudaya," sebagai visi dan Misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman sejak 2016 sampai dengan tahun 2021 nanti perlu sinergisitas bersama stokholder, tanpa terkecuali.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Polres Pasaaman dengan visi dan misi Mapolres tersebut sangat mendukung akan visi dan misi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, bahkan lebih religius dan lebih agamis lagi dan di luar bayangan Bupati Pasaman selama ini.

Apresiasi sebesar-besarnya di nyatakan oleh Bupati Pasaman akan visi dan misi Mapolres Pasaman dengan program inovatif Kreatif itu di hadapan seluruh peserta yang berhadir baik dari TNI, Polri, ASN lingkunganm Kantor Bupati maupun undangan lainnya termasuk anggota Forkopimda Kabupaten Pasaman.

Adapun apresiasi seketika itu jua Bupati Pasaman Perintahkan Kepala Bagian Humas untuk mencetak brosur dan baliho dari program Polres Pasaman tersebut.

kemudian menyarankannya untuk dapat di sosialisasikan ke tengah-tengah masyarakat Kabupaten Pasaman, mulai dari Kejorongan, Nagari, Kecamatan hingga Kabupaten Pasaman.

Apa alasannya...? Bupati Pasaman kembali pertanyakan hal tersebut, tidak lain dan tidak bukan karena seluruh program Polres Pasaman yang Inovatif dan Kreatif itu tiada duanya di seluruh Sumatera Barat, bahkan bisa jadi di seluruh Indonesi. Kata Bupati Yusuf KLubis. 

Seraya pada kesempatan itu Bupati Pasaman membuka acara Lauching Program Inovatif Kreatif Polres Pasaman dengan membacakan Bismillahirrahmanirrahim. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial