Bupati Pasaman Yusuf Lubis Sambut Rombongan Tim Penilaian Kesatuan Gerak PKK KB KES Tingkat Provinsi 2017 Dengan Mata Berkaca-kaca, Suara Tersendat Karena Terharu

Bupati Pasaman Yusuf Lubis Sambut Rombongan Tim Penilaian Kesatuan Gerak PKK KB KES Tingkat Provinsi 2017 Dengan Mata Berkaca-kaca, Suara Tersendat Karena Terharu Bupati Pasaman sedang mengucapkan Selamat Datang di Pasaman Ibuk Gubernur, sambil mata berkaca-kaca suara tersendat karena terharu dan terbayang isteri tercinta sedang masa penyembuhan

Pasaman, Kominfo --- Bupati Pasaman bersama pengurus PKK Kabupaten Pasaman di dampingi langsung oleh sejumlah Kepala OPD Se-Kabupaten Pasaman sedang menunggu Tim Penilaian Kesatuan Gerak PKK KB Kes Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2017 di rumah dinas Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Rabu (6/12/2017).

Bupati Pasaman Yusuf Lubis bersama dengan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman Ny. Mira Atos Pratama di dampingi oleh pengurus PKK Kabupaten Pasaman lainnya serta sejumlah Kepala OPD langsung menyambut kedatangan rombongan Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK KB Kes Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2017 di Pimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis sembari berkata kepada Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno "Selamat Datang di Kabupaten Pasaman Ibuk Gubernur...!!!" dengan nada suara sangat lembut, mata berkaca-kaca, dan lantunan nada suara agak tersendat, wajah yang di hiasi dengan senyuman ramah, namun di balik senyuman Bupati Pasaman tersebut nampak jelas Bupati Pasaman Yusuf Lubis sedang berusaha menyembunyikan dan menahan air matanya untuk tidak sempai menetes, agar tidak dapat di lihat dengan jelas oleh tetamu.

Namun Jurnalistik Kominfo saksikan sendiri bahwa Bupati Pasaman Yusuf Lubis tidak akan mungkin dapat menahan tetesan air matanya.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis sambil mengajak rombongan tamu masuk ke ruangan rumah Dinas Bupati Pasaman di mana para pengurus PKK Kabupaten Pasaman sedang menunggu bersama dengan sejumlah Kepala OPD Se-Kabupaten Pasaman sambil mengusap dada menahan jeritan bathinnya untuk tidak sampai meledak tangisannya.

Sebuah pemandangan yang sangat mengharukan sekali, Walau bagaimanapun akhirnya Bupati Pasaman Yusuf Lubis sukses mengendalikan dirinya untuk tidak menangis saat di rumah dinas Bupati, tapi kegalauannya semakin jelas bahwa di pelupuk mata Bupati Pasaman itu terbayang akan seraut wajah yang selalu berharap dan berkata, "tolong perjuangkan PKK Pasaman harus menang."

Wajah kenangan Isteri tercinta, suara terngiang-ngiang seolah-olah berbisik bagaimana kabarnya..? Dan tolong perjuangkan PKK Pasaman menang..!!

Sementara Istri tercintanya dalam masa penyembuhan, selalu menyertai Bupati Pasaman Yusuf Lubis sampai di alamat acara penilaian berlangsung siang itu. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial