Bupati Pasaman Yusuf Lubis Sampaikan Pidato Sambutan Sambil Berderai Air Mata

Bupati Pasaman Yusuf Lubis Sampaikan Pidato Sambutan Sambil Berderai Air Mata

Pasaman, Kominfo --- Bupati Pasaman Yusuf Lubis sampaikan kata sambutan "Selamat Datang Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK KB Kes Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2017 di Pasaman sambil meneteskan air mata terharu pada durasi 00.03.19 wib di ruangan pertemuan Kantor Camat Panti, Rabu (6/12/2017).

Dari pantauan Jurnalistik Kominfo tampak hadir saat itu, Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno bersama rombongan, Kepala OPD dan Badan Se- Kabupaten Pasaman, TP PKK Nagari Panti, TP PKK Kecamatan Panti, PKK Kabupaten Pasaman, Ninik Mamak, Alim Ulama Se-Kenagarian Panti, Bundo Kanduang, Kader KB, Posyandu, PHBS dan Jurnalistik.

Tangisan dan air mata Terharu Bupati Pasaman Yusuf Lubis yang tidak terbendung lagi meledak saat menyampaikan kata "Ucapan Maaf atas nama isterinya tercinta Ny. Gustinar Siregar yang sedang masa penyembuhan dari sakit yang sedang melandanya. 

Pada durasi sambutan 00.04.53 kembali Bupati Pasaman Yusuf Lubis menangis sambil berkata-kata dengan tersendat-sendat "Maafkan saya, karena saya dapat telepon dari ibuk Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pasaman. Sebutnya

Sambil menangis Bupati Pasaman tetap menyampaikan dan menyelesaikan kata sambutannya walau terbata-bata dan tersendat-sendat.

Menyaksikan Bupati Pasaman Yusuf Lubis menangis sambil menyampaikan kata sambutan itu, sejumlah undangan juga ikut terhanyut terisak tangis menyertai Bupati Pasaman yang menangis saat itu,

"Sambil berkata Bupati Pasaman Yusuf Lubis menyampaikan, "mohon do'a bersama atas kesembuhan Ibu Penggerak PKK Kabupaten Pasaman, sehingga ia dapat bersama kita beraktivitas bersama, dan di Aminkan oleh seluruh undangan.

Selanjutnya Bupati Pasaman menyampaikan "PKK adalah Mitra Pemerintah untuk percepatan pembangunan di Pasaman dan menyukseskan visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Pasaman Sejahtera, Agamis, dan Berbudaya. Sebutnya

Ia pun menambahkan,

1. Selamat Datang Pembina PKK Provinsi Sumatera Barat.

2. Kepada pengurus Bupati Pasaman menyarankan; "Berikan Informasi yang tebaik kepada Tim penilai, agar dapat di lihat dan di nilai.

3. Bupati Pasaman menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kepala OPD dan Badan yang turut hadir dalam acara siang itu.

Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Barat Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno, sekaligus Ketua rombongan Tim Penilaian Kesatuan Gerak PKK KB Kes Tingkat Provinsi Sumatera Barat 2017 menyampaikan pada saat memberikan kata sambutannya, “Kita do’akan semoga Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman agar di angkat penyakitnya dan di sembuhkan oleh Allah Swt. Amin Ya Robbil Alamin. Katanya (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial