Bupati Pasaman Yusuf Lubis Serahkan Bantuan Dana CSR 2017 Bank Nagari di Kotonopan Rao Utara

Bupati Pasaman Yusuf Lubis Serahkan Bantuan Dana CSR 2017 Bank Nagari di Kotonopan Rao Utara

Pasaman, Kominfo --- Bupati Kabupaten Pasaman di damping oleh Direktur Bank Nagari Lubuk Sikaping serahkan bantuan dana CSR Bang Nagari 2017 kepada sejumlah guru LPTQ dan MDA Se-Kenagarian Kotonopan Rao Utara, dengan tujuan dapat menunjang proses belajar mengajar pada lembaga itu sebanyak Rp 100.000.000,- (Seratus Juta Rupiah).

Dari pantauan Jurnalistik Kominfo Pasaman, tampak hadir dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasaman Asari, Kepala Dinas Perhubungan Asril amir, Kepala Bagian Humas Pemda Pasaman Anwir Salam S.Sos, Camat Kecamatan Rao dan Rao Utara, Wali Nagaro Kotonopan, Da’I Nagari Kotonopan, 36 majelis guru LPTQ dan MDA Se-Kotonopan Rao Utara, Kamis (21/12/2017).

Kepada majelis guru LPTQ dan MDA Se-Kotonopan Rao Utara Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis menyampaikan, “Bantuan dana CSR ini adalah dana bantuan dari Bank Nagari Pusat yang merupakan dana lepas pada majelis guru yang bersumber dari jasa keuangan Bank Nagari.

Bahkan ia juga menambahkan, bantuan dana CSR ini adalah satu-satunya di serahkan kepada majelis guru yang berada di Nagari Kotanopan ini, dan tidak ada pada nagari-nagari lainnya se-Pasaman. Tapi Cuma satu-satunya di serahkan disini, sebut Bupati Yusuf Lubis pada sore itu.

Ia juga menambahkan, “Sebagai Bupati Pasaman, sangat berharap agar Bapak/Ibuk majelis guru agar lebih aktif dan kreatif lagi dalam membina LPTQ dan MDA di Nagari Kotanopan Rao Utara ini, sebutnya.

Saya juga sangat berharap kepada seluruh masyarakat Nagari Kotanopan Rao Utara ini tanpa terkecuali untuk saling kerjasama dan bergotongroyong, demikian juga pada tokoh-tokoh masyarakat, mulai dari Pemerintah Kecamatan, Nagari, Kejorongan, Kampung, terutama sekali hatobangon, Alim Ulama, dan tanpa terkecuali pemuda-pemuda.

Terkhusus Wali Nagari Kotanopan Rao Utara ini Bupati Pasaman sangat berharap untuk lebih kreatif, dan aktif lagi kedepan melebihi sebelumnya untuk pembangunan nagari kita ini sebut Yusuf Lubis dengan polosnya dan penuh harap.

Ingat..!! Kata Yusuf Lubis, sambil memanggil kepala-kepala jorong se-Kenagarian Kotanopan Rao Utara untuk berdiri di hadapannya sambil memberikan arahan dan pembinaan yang di saksikan oleh tetamu dari Kabupaten Pasaman termasuk dalam nya Direktur Bank Nagari Lubuk Sikaping pada sore itu.

"Allah tidak akan merubah nasib seseorang kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya." (Qur’an), yang akan membangun Kotanopan ini tidak akan ada orang lain kecuali kita sendiri, maka saya berharap pada kita semua untuk saling bahumembahu, saling kerjasama, jaga kekompakan, saling bergotongroyong. Ajaknya

Kepada Kepala Jorong dan tokoh-tokoh masyarakat Se-Kotanopan Rao Utara ini Bupati Pasaman sangat berharap untuk melupakan berbagai persoalan yang telah terjadi pada waktu PILWANA dulu, sekarang tidak ada PILWANA lagi, tapi bagaimana kita bisa bekerjasama untuk membangun Nagari kita secara bersama-sama tanpa terkecuali sebutnya di hadapan para Kepala jorong sore itu. 

Dan pada tahun 2019 nanti saya juga sangat berharap agar kita bersama-sama untuk mendukung Hasbullah Nst agar dapat duduk di DPR RI, karena bila beliau duduk betapa banyaknya bantuan pada daerah kita ini dan pasti banyak pula yang dapat kita bangun. Sebutnya

Dengan polosnya juga Bupati Pasaman ini mengatakan, “Selama ini, kita telah banyak mendukung orang lain untuk duduk di DPR RI, tapi coba kita lihat, dimana mereka membangun..? jadi kedepannya madri kita bersama-sama untuk mendukungnya untuk pembangunan di Pasaman ini. Pintanya

Terakhir sekali Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan dan menyarankan, “Ingat..!! Tidak akan ada orang lain yang akan membangun kampong kita ini kecuali kita sendiri, 2019 mari..!! Dukung bersama Hasbullah Nst. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial