Bupati Yusuf Lubis: Seluruh Pembangunan Di Kecamatan Adalah Tanggung Jawab Peserta Musrenbang

Bupati Yusuf Lubis: Seluruh Pembangunan Di Kecamatan Adalah Tanggung Jawab Peserta Musrenbang

Pasaman, Kominfo --- Bupati Pasaman dengan penuh cinta dan kasih sayangnya terhadap masyarakat Pasaman, termasuk persiapan pembangunan tahun 2019 nanti, di sela-sela kesibukannya pada hari senin itu ba’da apel senen pagi berlanjut dengan launching Program Inovatif Kreatif Polres Pasaman, kemudian bergegas menuju Gedung Pertemuan Kecamatan Bonjol untuk bisa bersama-sama menghadiri dan mengikuti Musrenbang Kecamatanh Bonjol untuk tahun 2019 yang di selenggarakan Musrenbangnya di tahun 2018 ini.

Dari pantauan secara langsung Jurnalistik Kominfo Pasaman tampak berhadir dalam kegiatan itu, tokoh-tokoh masyarakat mulai dari Kejorongan, Nagari dan Kecamatan Bonjol, serta bimbingan dari berbagai SOPD Se-Pasaman di Ruangan Gedung Pertemuan Kecamatan Bonjol, Senin (12/02/2018).

Ia menyarankan kepada seluruh delegasi dari berbagai Jorong, Nagari bahkan dari Kecamatan sendiri, termasuk para pembimbing dari Instansi terkait se-Kabupaten Pasaman, apa yang kita buat hari ini maka itulah yang akan kita bangun pada tahun 2019 besok ini. Kata Bupati Pasaman Yusuf Lubis.

Musrenbang di tingkat Kabupaten nantik tidak bisa menambah, tetapi di kabupaten bisa mengurangi, sesuai dengan anggaran yang ada, untuk itu Bupati Pasaman Yusuf Lubis berharap kepada seluruh delegasi serius dan bertanggungjawab untuk pembangunan di kecamatan Bonjol tanggung jawab delegasi secara keseluruhan. Kata Bupati Yusuf Lubis.

Seluruh perencanaan yang tidak masuk pada kesempatan ini tidak akan dapat masuk pada pembangunan yang akan berlangsung pada tahun 2019 nantinya. Kata Bupati Yusuf Lubis

Jadi masyarakat Pasaman tidak ada yang menyalahkan Bupati Pasaman, siapa yang tidak memasukkannya pada kesempatan ini maka merekalah yang bertanggung jawab. Kata Yusuf Lubis secara transparan.

Di data E-Plening bila tidak masuk hari ini maka tidak akan masuk pada tahun 2019 nantik. Tegas Yusuf Lubis kembali mengulang-ulang sehingga seluruh peserta betul-betul serius dalam musrenbang Kecamatan Bonjol itu.

Bupati Yusuf Lubis kembali menyampaikan harapannya pada delegasi musrenbang itu agar dapat memfinalkan pada hari itu juga tentang persiapan pembangunan di tahun 2019, sehingga masyarakat Kecamatan Bonjol tidak merasa kecewa suatu saat nanti di tahun 2019. Kata Bupati Yusuf lubis seraya menutup sambutannya pada siang itu. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial