LUBUK SIKAPING JUARA UMUM O2SN TINGKAT SD SE-PASAMAN

LUBUK SIKAPING JUARA UMUM O2SN TINGKAT SD SE-PASAMAN

PASAMANKAB.GO.ID --- Setelah mengikuti perhelatan Olympiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SD/SLTP Se-Kabupaten Pasaman yang digelar Selasa-Kamis 27-29 Maret 2018. Kontingen Kecamatan Lubuk Sikaping berhasil mempertahankan Juara Umum.

Camat Kecamatan Lubuk Sikaping Mardianto,SH mengatakan, ini bukan merupakan kebetulan, melainkan berkat latihan keras dan pembinaan yang berkelanjutan dari seluruh Guru olah Raga melalui UPT Tenaga Kependidikan, K3S dan Korwil Pengawas se Kecamatan Lubuk Sikaping.

Kerjasama yang baik, rela berkorban dan tumbuhnya saling pengertian dan komitmen untuk suatu tugas dan tujuan bersama.

“Alhamdulillah, berkat perjuangan dan dukungan semua, kecamatan Lubuk Sikaping berhasil mempertahankan gelar juara umum,” jelasnya kepada PASAMANKAB.GO.ID secara langsung di Gedung Olahraga Tuanku Imam Bonjol Ba’da menerima Medali dan Tropy kemenangan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman H. M. Saleh, sambil bergegas permisi pergi meninggalkan awak media membawa kontingen refresing di sekitar Lubuk Sikaping, sambil member semangat bagi mereka yang telah sukses mempertahankan JUARA UMUM O2SN SD TINGKAT PASAMAN buat yang ke dua kalinya. (29/3/2018).

Dirinya mengapresiasi atas perjuangan peserta O2SN mempertahankan gelar juara.Sehingga, hasil ini akan dijadikan modal bagi atlet-atlet pelajar untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut.Bahkan, Jelang perhelatan O2SN tingkat Propinsi Sumatera Barat mendatang. Paparnya

Sementara itu, Salah satu Official Kecamatan Lubuk Sikaping Osmizal Hendra,S.Pd mengatakan berakhir sudah perjuangan kontingen kecamatan Lubuk Sikaping pada O2SN SD Tingkat Kabupaten Pasaman pada tahun 2018 dengan perolehan medali : cabang renang 4 emas 1 perak 1 perunggu, cabang atletik 2 emas 1 perak, cabang tenis meja 1 emas, cabang badminton 1 emas, cabang catur 2 perak, cabang voli 1 perunggu. Total medali 8 emas 4 perak 2 perunggu. Pak Guru Os ini mengharapkan agar untuk persiapan tingkat Provinsi Sumatera Barat bagi cabang olahraga yg berangkat ke padang agar di tc kan dulu oleh pengkab cabor masing-masing.

Perolehan hasil Perhelatan O2SN SD 2018 Tingkat Pasaman menetapkan:

1. Kontingen Lubuk Sikaping Juara Umum dengan 8 Emas, 4 Perak, 2 Perunggu,

2. Kontingen Simpati 7 Emas, 2 Perak 1 Perunggu,

3. Kontingen Panti 4 Emas, 3 Perak, 2 Perunggu,

4. Kontingen Padang Gelugur 3 Emas, 5 Perak, 2 Perunggu,

5. Kontingen Mapat Tunggul 3 Emas, 1 Perak, 3 Perunggu,

6. Kontingen Rao Selatan 2 Emas, 5 Perak, 5 Perunggu,

7. Kontingen Duo Koto 2 Emas, 4 Perak, 1 Perunggu,

8. Kontingen Tigo Nagari 2 Emas, 3 Perak, 3 Perunggu,

9. Kontingen Rao 1 Emas, 4 Perak, 2 Perunggu,

10. Kontingen Bonjol 0 Emas, 3 Perak, 3 Perunggu

11. Kontingen Rao Utara 0 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu

12. Kontingen Mapat Tunggul Selatan 0 Emas, 1 Perak, 1 Perunggu.

Acara penutupan O2SN Tingkat SD 2018 Se-Kabupaten Pasaman ini di tutup oleh Sekda Pasaman, H.M Saleh,SH, MM, di dampingi Perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Ahmad Khadapi, Kadisporapar, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Pasaman Drs. Asari. M.Pd, Ketua KONI Pasaman Drs. Zen, Sejumlah Camat Kecamatan Se-Pasaman, sera sejumlah ofisial, dan undangan lainnya. (TIM KOMINFO)*

                                                                            SMS CENTER : 0811 – 661 – 5000

                                               Layanan SMS Pengaduan dan Informasi Masyarakat Kabupaten Pasaman

Bagikan ke Jejaring Sosial