Menyambut HUT Kabupaten Pasaman Ke-72 Bupati Lepas Peserta Lomba Lari 5K Pelajar 10K Umum

Menyambut HUT Kabupaten Pasaman Ke-72 Bupati Lepas Peserta Lomba Lari 5K Pelajar 10K Umum Bupati Pasaman Yusuf Lubis di dampingi oleh Wabup dan sekda beserta SOPD Se_Kabaupaten Pasaman melepas peserta lari 5 K 10 K

Pasaman, Kominfo --- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pasaman Ke-72 tahun 2017 Bupati Pasaman mengaku sangat berbahagia dan bergembira sekali sehingga kegiatan lomba lari 5 K untuk pelajar Putra/putri dan 10 K untuk umum putra di laksanakan.

Selanjutnya Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengatakan, 72 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi Kabupaten Pasaman dalam berbenah, bukan juga waktu yang panjang untuk berdiam diri, di butuhkan kerja keras, karya cerdas, guna mewujutkan Pasaman yang sejahtera, Pasaman Agamis, Pasaman Berbudaya. Tampak hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama, Sekretaris Daerah, Sekwan, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Daerah, Pimpinan Instansi fertikal BUMN/BUMD se-Kabupaten Pasaman, dan peserta lomba. Depan Kantor Bupati Pasaman di Lubuk Sikaping, Senin (02/10).

Seterusnya Bupati pasaman menyampaikan, kegiatan lomba lari 5K dan 10K ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Pasaman sekaligus bertujuan mencari bibit-bibit atlet-atletik untuk lomba lari guna mengukur, menilai kemampuan dan stamina atlet. Dengan senang hati dan penuh kegembiraan, sembari mengacungkan tanda di star iapun menyampaikan, kami sangat apresiasi terhadap kegiatan lomba lari dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Pasaman ke-72 tahun 2017 semoga dapat berjalan sebagaimana mestinya. Dengan penuh harap sambari berkata, kami tekankan kepada panitia dan dewan juri agar dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya tanpa intervensi siapapun. Sehingga yang keluar sebagai pemenang betul-betul yang memenuhi penilaian menurut aturan yang sudah di tetapkan. Selanjutnya Bupati Pasaman menyampaikan, kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini, semoga semuanya selamat mulai dari star sampai finish kembali dalam keadaan sehat wal afiat.

Pada kesempatan ini kami mengucapkan kepada seluruh peserta yang ikut berfartisifasi mengikuti lomba lari 5K dan 10K ini dan kepada seluruh pihak yang ikut mensukseskannya semoga menjadi amal ibadah bagi kita semua. Terakhir sekali ia mengatakan, dengan mengucapkan Bismillah lomba lari 5K dan 10K dalam waktu memeriahkan HUT Kabupaten pasaman ke-72 tahun 2017 secara resmi kami lepas. Sebut Bupati Pasaman sambil mengangkat tanda pelepasan peserta lomba di garis star.(Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial