PRODUK UNGGULAN BAZNAS PASAMAN MERIAHKAN HARDIKNAS

PRODUK UNGGULAN BAZNAS PASAMAN MERIAHKAN HARDIKNAS Bupati Yusuf Lubis bersama Wabup Atos Pratama di dampingi Ketua BAZNAS Pasaman serahkan beasiswa Hafizh Qur'an 1 sampai dengan 5 Jus. (TIM)*

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. M.Si bersama dengan Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama di damping Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Pasaman kembali menyerahkan bantuan beasiswa Hafizh Qur’an untuk santri /pelajar kurang mampu.

Penyerahan bantuan beasiswa Hafizh Qur’an tersebut merupakan satusatunya acara tambahan dalam memeriahkan Hari Pendidikan Nasional yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman tahun 2018 di samping penyerahan PIAGAM Prestasi PEMDA Pasaman.

Ketua BAZNAS Pasaman Uztad H. Syafrizal, Sf, SIQ, S.Ag, M.MPd Juga memaparkan pada jurnalis KOMINFO Pasaman bahwa, beasiswa di berikan oleh BAZNAZ Pasaman bagi mereka yang telah hafizh Qur’an 1 sampai dengan 5 Juz, di pelataran Kantor Bupati Pasaman, Rabu (2/5/2018). Setelah mengikuti Upacara Hari Pendidikan Nasional 2018.

Selanjutnya Uztad Syafrizal juga memaparkan, “Ini adalah salah satu produk unggulan dari BAZNAS Pasaman yang kita namakan dengan ”PASAMAN CERDAS”

Sampai pada hari ini BAZNAS Pasaman sudah memberikan beasiswa berprestasi kepada anak-anak kurang mampu mulai dari PAUD sampai Perguruan Tinggi 1.600 orang, dan sudah 50 orang yang hafal Qur’an 1 sampai dengan 5 Jus , dan kini sedang di bina 60 orang mahasiswa STAI yang sedang menghafal Qur’an, Alhamdulillah 3 orang meraih IP 4.00. Papar Ketua BAZNAS Pasaman Uzstad Syafrizal. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial