SILATURRAHIM PEMKAB PASAMAN BERSAMA INSAN PERS DI GERBANG RAMADHAN 1439 H

SILATURRAHIM PEMKAB PASAMAN BERSAMA INSAN PERS DI GERBANG RAMADHAN 1439 H

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Sejumlah insan pers yang tergabung dalam berbagai organisasi kewartawanan lakukan silaturrahim dengan Pemerintah Kabupaten Pasaman pada gerbang ramadhan 1439 H di Balerong Anak Nagari Pasaman.

Nuansa silaturrahim itu Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis banyak menyampaikan petuah kebersamaan, keharmonisan, dan Agamis dalam membangun Pasaman seutuhnya kedepan, sekaligus menyampaikan peluang-peluang emas bagi kesejahteraan insan pers sebagai corong pembangunan di Kabupaten Pasaman ini sebutnya.

Dari pantauan jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID tampak hadir dalam kesempatan itu, Bupati H. Yusuf Lubis di damping oleh Wakil Bupati Atos Pratama, Staf Ahli Bupati Hermanto, Asisten III Asnil. M, Kadispol PP dan Damkar Asmadi, Hasiolan, Kesbangpol Afridansyah, Bekauda Mulyatmin, seluruh pimpinan organisasi Wartawan dan Insan Pers se Pasaman, dan LSM di Balerong Anak Nagari Pasaman, Rabu (16/5/2018).

Bahkan pada kesempatan itu Bupati Yusuf Lubis menyampaikan himbauan-himbauan selama bulan ramadhan

1. Tidak ada judi

2. Mengawasi peredaran Narkoba, menghisab lem

3. Mengawasi mabuk-mabukan

4. Pelanggaran perbuatan tidak senonoh

5. Tidak ada yang berjualan makanan pada siang hari

6. Kondisi Nasional terkini

7. Bupati Yusuf Lubis juga mensosialisasikan keberadaan tambang Emas PT IJM di Dua Koto

Secara terbuka Bupati H.Yusuf Lubis mengajak segenap Insan pers untuk berdiskusi bersama tanpa ada tirai penghalang, lagi rasa keraguan dan berharap para Insan pers dapat memaparkan keluhan-keluhannya dalam rangka meliput, memberitakan berbagai kegiatan Pemerintah Daerah di Pasaman yang Agamis ini.

Sejumlah wartawan dari berbagai media dan organisasi jurnalistik baik cetak, online, elektronik, mitra pemerintah, maupun belum masuk dalam mitra pemerintah semuanya memiliki kesempatan dan tempat yang sama di hadapan Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, maupun Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama.

Pada kesempatan itu setiap insan pers terbuka memaparkan keluhannya masing-masing yang di mulai oleh wartawan Yulisman dari Klikpositif, Boy Roy Indra. SH dari Media Wawasan, Nuzul Ramadhan Media Bakin News, Amwula, Icuk RZ, Surya Darma dari Media News Indonesia, Andalusia mewakili LSM Garuda, Ewin Ampi dari media online belum bermitra dengan pemerintah.

Wakil Bupati Atos Pratama juga banyak menyampaikan masukan-masukan bagi Insan Pers yang berhadir pada siang itu, terutama sekali Wabup menyarankan agar Insan Pers jangan terkontaminasi untuk meruntuhkan Pasaman.

Ba’da diskusi itu juga Bupati dan Wakil Bupati Pasaman mengajak segenap Insan Pers untuk makan siang bersama dan di lanjutkan dengan acara hiburan. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial