Yusuf Lubis: Jangan Ada Yang Main-Main Dengan ADD

Yusuf Lubis: Jangan Ada Yang Main-Main Dengan ADD Bupati Pasaman Yusuf Lubis langsung berdialog dengan masyarakat Kampung VI Nagari Air Manggis Lubuk Sikaping tentang manfaat Dana Desa.

Pasaman, Kominfo --- Bupati Pasaman Yusuf Lubis tunjukkan keseriusannya dalam mengawal penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) yang di kucurka oleh Pemerintah Pusat pada setiap Nagari yang ada di Kabupaten Pasaman dengan nilai Miliaran Rupiah, sehingga tidak terjadi penyalah gunaan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dari pantauan jurnalistik Kominfo tampak hadir pada sore menjelang ma’rib itu mengiringi Bupati Pasaman, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat (DPM) M. Ikhzan, Kepala Dinas Perhubungan Asril Amir. SH, Kepala Dinas Pendidikan Asari, Kepala Disporapar Ricky Riswandi, Kabag Humasy Anwir Salam, Camat dan Muspika Kecamatan Lubuk Sikaping, Wali Nagari Air Manggis beserta perangklatnya. Ahad (3/12/2017).

Di lokasi sidak, Kampung VI Nagari Air Manggis Kecamatan Lubuk Sikaping Bupati Pasaman Yusuf Lubis berdialog langsung dengan masyarakat sekitar tentang manfaat pembangunan dari ADD 2017 itu.

Oleh Masyarakat, Kami bersyukur, dan kami bangga karena sebelumnya kami tidak memiliki pembangunan jalan menuju kampung kami ini dengan sebagus ini, dan kami berterima kasih sekali kepada Pemerintah Daerah Pasaman Bapak Bupati Yusuf Lubis yang sangat memperhatikan keberadaan dan kondisi kami di kampung ini, sebutnya

Kesejahteraan yang selalu di sampaikan oleh Bupati Pasaman itu rasanya kami telah menikmatinya, sebut salah seorang warga masyarakat Kampung VI Nagari Air Manggis saat di jumpai oleh Bupati di tempat pada sore di ambang Ma'rib itu.

Bupati Pasaman Yusuf Lubis sambil menyalami masyarakat setempat dengan penuh keramah-tamahannya.

Masyarakat Kampung VI Nagari Air Manggis merasa senang dan gembira pada waktu itu, karena tiba-tiba saja di kunjungi oleh orang Nomor Satu di Kabupaten Pasaman, sambil berseloro dan beramah-tamah tampa batas usia, kecil di sayangi dan di salami apalagi dewasa juga di salami dan sambil di sapa. (Afzal)* 

Bagikan ke Jejaring Sosial