Responsive image

Gallery Video

Video Kabupaten Pasaman

Bupati Pasaman Yusuf Lubis selasa (6/2) buka Motiverende Training bagi ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman tempat ruang rapat tingkat tiga kantor Bupati.
Acara diikuti Staf Ahli, Sekda, Asisten, Kabag, Kasubag dan Staf dilingkungan kantor Bupati Pasaman, acara berlangsung mulai pukul 08.30 hingga pukul 10.30 WIB.yang diikuti Bupati hingga selesai.
Motiverende Training tersebut bertemakan " Dengan Motiverende Training kita tingkatkan kapasitas diri dalam mensukseskan tahun disiplin dan tertib administrasi pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pasaman tahun 2017"
Bupati mengatakan, usai mengikuti Motiverende Training ini, mulai besok pagi disiplin apel pagi tidak ada yang terlambat lagi, begitu juga disiplin jam kerja, apabila ASN sekretariat sudah disiplin nanti, Motiverende Training ini akan kita laksanakan disetiap OPD se Kabupaten Pasaman, ujarnya.
Mulai tahun ini, telah kita canangkan tahun disiplin bagi ASN, guna mewujudkan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Pasaman kedepan, Saya harap tidak ada lagi ASN bermalasan dalam bekerja, kata Bupati. (Humas/swd)