Responsive image

Gallery Video

Video Kabupaten Pasaman

Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama rabu (15/2) membuka Musrenbang Kecamatan Rao tahun 2017 yang bertema “ Melalui Musrenbang, kita hasilkan perencanaan pembangunan kecamatan Rao yang berkualitas demi terwujudnya Masyarakat yang sejahtera, Agamis dan Berbudaya “ tempat Gedung Serbaguna Rao.
Acara dihadiri kepala Bappeda, kepala dinas Perikanan, kepala Dinas Pekerjaan Umum dan sejumlah kepala OPD lainnya, Bagian Humas, Camat, Sekcam, Kapolsek, Koramil.
Peserta Musrenbang terdiri dari kepala dinas, UPT, kepala sekolah SD,SMP,SMA sederajat, Bamus, KAN, Wali Nagari Padang Matinggi, Wali Nagari Taruang-Taruang, Delegasi kantor Wali Nagari, Ormas, Bundokanduang dan Tokoh Masyarakat se Kecamatan Rao.
Sebelum Wabup beri sambutan, Wabup panggil peserta dari salahseorang yang mewakili guru agama, Bundokanduang, Jorong dan Tokoh Masyarakat untuk tampil kedepan, Wabup beri beberapa pertanyaan terkait tujuan Musrenbang diadakan, setelah empat orang tersebut memberi jawaban yang berbeda Wabup beri nilai 90 dan 91, akhirnya Wabup beri oleh oleh sejumlah uang pada masing-masingnya. (Humas/swd)