BUPATI PASAMAN DIWAKILI ASISTEN II TERIMA PENYERAHAN JEMAAH HAJI PASAMAN DARI PPIH DEBARKASI PADANG

BUPATI PASAMAN DIWAKILI ASISTEN II TERIMA PENYERAHAN JEMAAH HAJI PASAMAN DARI PPIH DEBARKASI PADANG Asisten II Setda Pasaman menerima penyerahan jemaah haji Pasaman dari PPIH debarkasi Padang

Pasaman, Humas, Jemaah haji Pasaman yang tergabung dalam kloter 15 debarkasi Padang mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) pukul 17.10 Wib Rabu, (12/9). Jemaah haji Pasaman tersebut disambut oleh Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat M.N. Soesilo dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman Dedi Wandra.

Ditangga pesawat M.N. Soesilo menyambut kedatangan 201 orang jemaah haji Kabupaten Pasaman ditambah 1 orang TPHD. Semua jemaah haji Pasaman tiba kembali di BIM lengkap dengan selamat tidak kurang seorangpun sebagaimana berangkat dari BIM pada tanggal 1 Agustus  2018.

Disela-sela penyambutan Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat M.N. Soesilo mengucapkan alhamdulliah dan menyampaikan ucapan selamat datang kepada para jemaah haji yang  selamat kembali sampai di kampung halaman.

Selesai penyambutan di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), sekitar pukul 19.00 Wib  jemaah haji Pasaman bersama jemaah Haji Kabupaten Sijunjung dan Kota Padang kloter 15 sebanyak 392 orang sampai di Asrama Haji Padang dan disambut oleh Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) debarkasi Padang.

Bupati Pasaman diwakili oleh Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat M.N. Soesilo menerima penyerahan secara resmi jemaah Haji Kabupaten Pasaman dari Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) debarkasi Padang.

 

Bagikan ke Jejaring Sosial