Ambil Apel Pagi di Dinas PRKP2LH, Bupati Sabar AS berikan motivasi dan pencerahan

Ambil Apel Pagi di Dinas PRKP2LH, Bupati Sabar AS  berikan motivasi dan pencerahan

Bupati Sabar AS menyampaikan dukungan sepenuhnya program dan kegiatan Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Perhubungan dan Lingkungan Hidup (PRKP2LH) Kabupaten Pasaman, saat mengambil Apel Pagi, Selasa (17/09/24).

Dalam sambutannya Sabar AS menekankan prioritas pengelolaan sampah di Kabupaten Pasaman, guna mewujudkan lingkungan hidup yang bersih yang mendukung kesehatan masyarakat.

"Saya bangga dengan pejuang kebersihan Dinas PRKP2LH, di mana saya perhatikan setiap selesai Sholat Subuh sudah melaksanakan aktifitas, walaupun masih menuai kritikan tentang sampah, hal itu adalah sebuah cambuk untuk kita, sehingga lebih giat dan optimal lagi dalam mengemban tanggungjawab dan fungsi masing-masing," ucap Sabar AS.

Kita harus selalu maksimal dalam menjalankan tugas-tugas sesuai tupoksi masing-masing. Mari tanamkan jiwa rasa memiliki untuk Kabupaten Pasaman untuk Pasaman yang lebih dan bermartabat, harap Sabar AS.

Upaya Pemerintah Daerah saat ini untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan kemudahan bagi masyarakat terus dilakukan, termasuk kemudahan dalam Keagamaan, pendidikan, kesehatan dan fasilitas jalan dan sebagainya.

Kemudahan itu dituangkan dalam 10 Program prioritas Pasaman, diantaranya, Pasaman Berimtaq, Pasaman Sehat, Pasaman Cerdas, Pasaman terakses, Pasaman berbudaya dan lainnya, jelas Sabar AS.

Kemudian Sabar AS juga mengingatkan, untuk Pasaman cerdas, tidak ada lagi anak anak yang putus sekolah, tentunya dengan adanya Pendidikan gratis, hal ini sangat mendukung para orang tua untuk menyekolahkan anak anaknya.

Selain itu untuk Pasaman sehat, tentunya dengan pengobatan gratis masyarakat tidak lagi cemas dengan biaya berobat, Pemerintah Daerah telah menjamin masyarakat untuk berobat tanpa biaya, cukup dengan KTP, ungkap Sabar AS.

Terima kasih atas pelaksanaan Apel di pagi yang berbahagia ini, selamat melaksanakan tugas, tetap semangat dan jaga kekompakan, tutup Sabar AS.

Silvia Efayanti Kepala Dinas PRKP2LH mengucapkan Terimakasih kepada Bapak Bipati Pasaman yang telah bersedia mengambil Apel Pagi pada Dinas PRKP2LH dan memberikan motivasi serta semangat kepada ASN dan Tenaga Kontrak, dimana jumlah ASN dan Tenaga Kontrak berjumlah 196 orang.

#Pasaman_berkelanjutan_Berwawasan_Lingkungan

Bagikan ke Jejaring Sosial