Bupati Pasaman Menghadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman

Bupati Pasaman Menghadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman

Pasaman, Diskominfo 28/9/2023

Pasaman | Bupati  menghadiri Pengukuhan Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman periode 2022-2027, bertempat di Halaman Masjid Taqwa Muhammadiyah Tanjung Aro Kecamatan Padang Gelugur, Kamis (28/9/2023).

Pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Pasaman, dengan surat keputusan dibacakan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Sumatea Barat Dr. Bakhtiar, dengan membacakan nama pengurus untuk tampil hadir berdiri dalam rangka pengukuhan pengurus Muhammadiyah Kabupaten Pasaman periode 2022-2027.

Sementara untuk Pengukuhan Aisyiyah Kabupaten Pasaman beserta pengurus dilakukan Ketua Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Sumatera Barat Dr. Syur'aini, dengan membacakan nama pengurus untuk tampil hadir berdiri dalam rangka pengukuhan pengurus Aisyiyah Kabupaten Pasaman periode 2022-2027.

Selanjutnya Pengukuhan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman beserta pengurus, dilakukan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Nasyiyatul Aisyiyah Provinsi Sumatera Barat Ririn Fitria, dengan membacakan nama pengurus untuk tampil hadir berdiri dalam rangka pengukuhan pengurus Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman periode 2022-2027.

Bupati mengapresiasi atas terselenggaranya Pengukuhan Pimpinan Daerah  Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman  periode 2022-2027 tersebut. “Kami mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus atas pengukuhan Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman  periode 2022-2027 ,” ucap Benny Utama.

Bupati berharap melalui kepemimpinan yang baru tersebut, bisa membawa organisasi menjadi semakin maju dan berkembang.

Pada kesempatan itu Bupati juga menyampaikan terima kasih atas program-program Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman yang telah mendukung program pembangunan di Kabupaten Pasaman.

Keberhasilan pembangunan daerah sudah pasti harus mendapatkan dukungan dari berbagai alemen masyarakat, Termasuk dukungan Muhammadiyah, Aisyiyah, dan Nasyiyatul Aisyiyah Kabupaten Pasaman sebagai salah satu organisasi besar di tanah air," kata Benny Utama.

Lebih lanjut Ia menyampaikan bahwa, Muhammadiyah harus lebih meningkatkan kemampuan komunikasi efektif dan bersinergi dengan seluruh pemangku kepentingan yang ada sebagai kunci dari tujuan organisasi.

Menurutnya, Muhammadiyah telah banyak berkontribusi dalam bidang pembangunan, dan konsisten kepada para pendahulunya yang memiliki idealisme tinggi terhadap perjuangan bangsa dan negara, Muhammadiyah juga berusaha mencari formula baru sesuai dengan kondisi sosiologis masyarakat.

Pengukuhan ini dilanjutkan dengan sholat zuhur berjamaah dan makan siang.

Bagikan ke Jejaring Sosial