Bupati Sabar AS berikan ucapan selamat saat menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bonjol.

Bupati Sabar AS berikan ucapan selamat saat menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Muhammadiyah Bonjol.

Sejumlah pengurus Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kec Bonjol masa jabatan 2022-2027 di Lantik dan diambil sumpahnya oleh Ketua Dewan Pimpinan Muhammadiyah Pasaman A.M Siregar, Senin,16 September 2024 di Masjid AlMukminun Kampuang Jambak Nagari Ganggo Hilia Kecamatan Bonjol.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pelantikan Pimpinan Cabang Aisyiyah Bonjol oleh Ketua Dewan Pimpinan Muhammadiyah Pasaman A.M Siregar.

Pada saat itu juga dilaksanakan penanda tanganan kerjasama Donor Darah antara Dewan Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Pasaman dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Pasaman yang di ditanda tangani langsung oleh H.M Siregar dan Bupati Sabar AS.

Sabar AS dalam kesempatan tersebut mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Muhammadiyah Kecamatan Bonjol yang baru, semoga amanah yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik.

Selain itu Sabar AS juga mengatakan, Muhammadiyah selaku organisasi Islam terbesar telah banyak memberikan kontribusi yang besar, terutama di Kabupaten Pasaman, apa lagi dalam mensukseskan program prioritas Pasaman yaitu Pasaman Berimtaq, Pasaman Cerdas, Pasaman Sehat. tutup Sabar AS.

#Pasaman_Berimtaq

Bagikan ke Jejaring Sosial