Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma , Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari -PBSI Cup 2024.

Didampingi Pjs Bupati Pasaman Edi Dharma  , Kajari Sobeng Suradal buka Turnamen Kajari -PBSI Cup 2024.

Pasaman , Diskominfo, ,22/10/202

Bertempat di Hall olah raga Kemenag Lubuksikaping Pasaman ,dan disaksikan puluhan masyarakat , Turnamen Badminton Kajari - PBSI Cup di buka langsung oleh Kajari Pasaman Sobeng Suradal .SH.MH, didampingi oleh Pjs Bupati Pasaman H.Edi Dharma , Kakan Kemenag H.Yasri, Wakil Ketua DPRD Pasaman Eka Hariani Sandra , Ketua Koni Pasaman Tomy Irawan Sandra.

Ketua panitia  Kajari dan PBSI Cup 2024 Deflaizal kepada awak.media mengatakan ,  Turnamen ini dilaksanakan sejak tanggal 29 Oktober 2024 dan hari ini baru bisa dilakukan pembukaan oleh ,Kepala Kejaksaan Pasaman.

Dan untuk pertandingan kali ini dibagi beberapa kategori , antara lain , Ganda Perorangan , Ganda Perorangan Bebas non PBSI serta ganda perorangan veteran ( dibawah kelahiran 80 ) , dengan memperebutkan total hadiah lebih dari 10 juta rupiah.

Dalam sambutanya , Ketua Koni Pasaman Tomy Irawan Sandra mengatakan , Dalam hal ini , Koni Pasaman mendukung penuh kegiatan ini , termasuk seluruh kegiatan yang diselenggarakan didaerah daerah , dan kita terus bina atlet atlet , agar atlit  Pasaman bisa dibanggakan kedepanya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Pasaman Sobeng Suradal .SH .MH pada kesempatan tersebut mengatakan , Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara atlit bulu tangkis yang ada di Kabupaten Pasaman , selain itu dengan adanya kegiatan ini akan dapat menciptakan atlit bulu tangkis yang handal dan berprestasi , dan disamping itu untuk menimbulkan rasa cinta masyarakat terhadap olah raga Bulu tangkis.

Sobeng juga menambahkan , Hakikatnya adalah saya bukan olah ragawan ,akan tetapi adalah pecinta olah raga , untuk itu kita mencoba menumbuh kembangkan olah raga di Pasaman sebisa mungkin.

Dalam hal ini saya berharap , Pelaksanana pertandingan ini bisa berjalan dengan baik , lancar , dan kita sangat berterima kasih pada Pjs Bupati Pasaman yang telah sempat hadir dan bahkan ikut bertanding pada kesempatan tersebut.

Sementara itu , Pjs Bupati Pasaman H.Edi Dharma  kepada awak media mengatakan, Pemerintah daerah dalam.hal ini sangat mengapresiasi kegiatan pertandingan ini , hal ini sangat penting untuk dilanjutkan agar Pasaman dapat menghasilkan atlit bulu tangkis yang bisa bersaing di ivent nasional terutama.

Teruslah berlatih , dan jaga sportifitas olah raga , agar nilai dari suatu pertandingan akan berdampak positif  pada seorang atlit , disamping itu dengan berolahraga  tentunya akan dapat menghindari hal hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun lingkungan.

Bagikan ke Jejaring Sosial