Disambut meriah, Bupati Sabar AS buka secara resmi Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup I SPAS Jorong Kelabu Nagari Simpang Tonang Utara Kec Duo Koto.

Disambut meriah, Bupati Sabar AS buka secara resmi Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup I SPAS Jorong Kelabu Nagari Simpang Tonang Utara Kec Duo Koto.

Atas nama pemerintah daerah, saya sangat mengapresiasi dan selamat atas digelarnya Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup I SPAS Jorong Kelabu Nagari Simpang Tonang Kecamatan Duo Koto dan merasa bangga kepada segenap Panitia yang sudah berjuang atas digelarnya turnamen Bola Volly ini, ucap Sabar AS saat membuka secara resmi Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup I SPAS Jorong Kelabu yang bertempat di Lapangan Bola Volly SPAS Simpang Duku, Jumat (06/09/24)

Turut hadir dalam acara tersebut OPD terkait, Camat Dua Koto, Wali Nagari Simpang Tonang Utara beserta perangkat, Niniak Mamak, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

"Open turnamen ini terlaksana merupakan cerminan dari sebuah kekompakan pemuda/i yang didukung oleh niniak mamak," ucap Sabar AS.

”Mudah-mudahan ini menjadi acuan kedepannya, untuk digelarnya open turnamen selanjutnya disetiap tahun dan bisa melahirkan atlit atlit Dua Koto yang potensial dan berkualitas demi mengharumkan Kabupaten Pasaman,” harap Sabar AS.

Tak lupa, Bupati Pasaman Sabar AS turut menyampaikan sejumlah program yang tengah dan akan dilanjutkan pembangunanya di Kabupaten Pasaman, yakni Program Pendidikan gratis dan Pengobatan gratis, Pasaman Berimtag serta peningkatan ekonomi melalui pengembangan pariwisata, pertanian, perikanan, maupun pembangunan infrastruktur/jalan secara bertahap. Program ini akan kita lanjutkan kedepannya," ujar Sabar AS.

"Kedepan tentu dukungan moril dan pikiran para Niniak Mamak sangat diperlukan dalam keberlanjutan pembangunan Pasaman," imbuhnya.

Kemudian Bupati Sabar AS, berpesan kepada peserta dalam pertandingan ada kalah dan menang serta menjunjung tinggi sportivitas.

“Junjung tinggi sportivitas, disetiap pertandingan ada kalah dan ada menang, untuk Open Turnamen ini Pemda Pasaman melalui Koni membantu sebesar Rp. 20 juta," tutup Sabar AS.

Tokoh masyarakat Ahmad Isnain mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Pasaman dan ucapan terimakasih atas kesediaan bapak Bupati Pasaman untuk menghadiri dan membuka secara resmi Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup I SPAS Jorong Kelabu Nagari Simpang Tonang Kecamatan Duo Koto.

Ahmad juga menyampaikan tentang Proposal pembangunan Bondar Godang di Nagari Simpang Tonang Utara kiranya dapat direalisasikan.

Ketua Pelaksana Patra Satmi Ikhwaldi melaporkan bahwa Club yang bertanding pada Open Turnamen ini sebanyak 22 club Putra dan 12 Club Putri.

Walaupun diguyur hujan lebat namun tidak mengurangi semangat untuk melaksanakan kegiatan pembukaan Open Turnamen Bola Volly Bupati Cup ini.

Bagikan ke Jejaring Sosial