Gelar silaturahmi dengan Propam Polres Pasaman , Subdenpom I/4-4 Pasaman jalin sinergitas.

Gelar silaturahmi dengan Propam Polres Pasaman , Subdenpom I/4-4 Pasaman jalin sinergitas.

Pasaman , Diskominfo ,23/10/2024,

Guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan Sinergitas tugas TNI dan Polri diwilayah Kabupaten Pasaman , Subdenpom I/4-4 Pasaman gelar Coffe Morning bersama personil Propam polres Padat bertempat di Aula Rapatama Polres Pasaman pada hari Rabu tgl 23 oktober 2024, pkl 08.00 s.d 09.00 Wib.

Dalam keteranganya Dansubdenpom I/4-4 Psm Lettu Cpm Bismet kepada awak media mengatakan , kegiatan Komunikasi dan koordinasi secara rutin terus  dilakukan, hal ini dilakukan untuk meningkatkan.Sinergitas, koordinasi dan Silaturahmi antara Sub Denpom I/4-4 Pasaman dengan Propam Polres Pasaman.

Disamping itu ujar Bismet ,kegiatan ini lebih mengedepankan koordinasi dan saling bertukar informasi  dalam pelaksanaan tugas ke depan disamping itu  untuk  untuk membahas dan memecahkan persoalan terhadap adanya permasalahan yang menyangkut personil TNI dan Polri , dan kita berharap , sinergitas ini terus dilakukan untuk menjaga kenyamanan dan keamanan di Pasaman.

Turut hadir dari  Dansubdenpom I/4-4 Psm pada  kegiatan tersebut , Peltu Sulaiman,  Serka Rezky Maulana, Koptu Indra Afrizal sementara dari Propam Polres Pasaman juga hadirIptu P. Barus, S.H. (Kasi Propam), Aipda Ramdani Azri (Ps. Kanit Provost),  Bripka Ronal. R (Ps. Kanit Paminal), Bripka Rezi Syahputra, Brigadir Septina Daristi.

Bagikan ke Jejaring Sosial