Hadiri Sertijab Camat Panti,Ini harapan Bupati Sabar AS

Hadiri Sertijab Camat Panti,Ini harapan Bupati Sabar AS

Pasaman, Diskominfo, 09/01/2024

Tiga orang camat yang telah dilantik oleh Bupati Pasaman Sabar AS beberapa hari yang lalu di aula Kantor Bupati Pasaman, 3 Camat tersebut gelar acara serah terima yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman.

Untuk serah terima camat panti antara Camat lama Budhi wahyu satria, S.IP diserah terimakan kepada camat yang baru Refrizal .SH, dan juga dilaksanakn Serah terima Ketua TP PKK Kecamatan Panti dari Ny.Oktavira Budhi kepada Ny. Ramadana pada kesempatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Pasaman Sabar AS dan Ketua TP PKK Kapupaten Pasaman Ny. Denny Sabar AS di aula Kantor Camat setempat, Selasa 09/01/2024.

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat Khairuddin Simanjuntak, Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Yulius Erita, Kepala OPD, Forkopinca Panti, Tokoh Masyarakat, Kepala Sekolah, Kepala UPT Puskesmas dan Puluhan undangan lainya.

Salah seorang tokoh masyarakat Panti Khairunnas datuak Rajo Malano dalam kesempatan tersebut menyebutkan, atas nama masyarakat Panti, akan terus mendukung program yang dijalankan terutama kecamatan, dan kita terus bersinergi dengan pihak kecamatan guna terwujudnya visi dan misi Pemerintah daerah yaitu Mewujudkan Pasaman yang lebih baik dan bermartabat terang Khairunnas.

Ketua TP PKK Pasaman Ny. Denny Sabar AS kepada Ketua TP PKK kecamatan Panti yang baru berharap kiranya dapat lebih meningkatkan peran PKK ditengah masyarakat, sekaligus bisa menjadi contoh dan teladan bagi yang lain.

Selain itu Ny. Denny Sabar AS juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Ketua TP PKK yang lama atas dedikasi dan sumbangsihnya memajukan PKK di kecamatan Panti.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Pasaman Sabar AS dalam arahanya menyebutkan bahwa terkait dinobatkanya Kabupaten Pasaman medapat penghargaan predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik dari Ombudsman RI, tentunya tidak terlepas dari peran dan kerja keras seluruh komponen Pemerintahan baik itu OPD maupun kecamatan termsuk Nagari dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kepada Camat yang baru, selaku perpanjangan tangan Bupati di kecamatan kiranya dapat melaksanakan tugasnya selaku camat di Kecamatan dengan baik, serta amanah yang di emban harus dijaga dengan baik, disamping itu camat merupakan motor penggerak di kecamatan melakasanakan pembangunan di kecamatan sesuai harapan masyarakat, disamping itu mendekati pemilu serentak, camat diharapkan bisa memberikan kenyamanan, agar pesta demokrasi dapat berjalan sebagaimana mestinya," ungkap Sabar AS.

"Selain itu, Sabar AS juga berharap, Camat selaku pembina TP PKK di kecamatan, dapat membina PKK dengan baik, sekaligus Program yang ada dapat dilaksanakan bisa dilaksanakan, begitu juga sebaliknya, Ketua TP.PKK kecamatan yang baru harus terus eksis membina kelompok kelompok PKK, baik itu nagari maupun kejorongan, agar peran PKK ditengah masyarakat dapat dirasakan," tutup Sabar AS.

(Pramukarno)

Bagikan ke Jejaring Sosial