Kunjungi Nagari Malampah, Masyarakat Berharap Bupati Sabar AS Lanjutkan Program Pro Rakyat

Kunjungi  Nagari Malampah, Masyarakat Berharap Bupati Sabar AS Lanjutkan Program Pro Rakyat

Bupati Sabar AS bersama Sukardi Sikumbang menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman Bungo Tanjuang Nagari Malampah Kecamatan Tigo Nagari, Senin (16/09/2024).

Sabar AS dalam arahannya menyampaikan, bahwa peringatan Maulid Nabi yang dilaksanakan pada hari ini adalah bentuk sebuah rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

Kemudian, Kehadiran Bupati dalam rangka membuat jembatan hati antara Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dengan pemerintah kecamatan, nagari dan segenap lapisan masyarakat.

Dalam rangka acara Maulid nabi ini Pemda kabupaten Pasaman berupaya untuk terus meningkatkan keimanan dan taqwa kepada Allah SWT dengan melaksanakan program prioritas Pasaman Berimtaq melalui gerakan magrib mengaji, safari subuh, program tahfidz dan Pembiasaan berimtaq di Sekolah.

Sasuai program Pasaman Cerdas, Pemkab Pasaman telah melaksanakan pendidikan gratis, mulai tingkat SD/MI, SMP/MTS dan SMA sederajat, " saya berharap tidak ada anak Pasaman yang putus sekolah" kata Sabar AS.

Untuk meringankan beban masyarakat Pemkab Pasaman juga melaksanakan pengobatan gratis, sehingga tidak ada lagi masyarakat yang terkendala karena biaya berobat ke rumah sakit.

Sabar AS juga berharap terkait pelaksanaan program prioritas, yang telah dilaksanakan, yang intinya adalah untuk kesejahteraan rakyat, Pemerintah daerah sangat serius dan selalu tetap perhatian dengan apa yang di inginkan masyarakat, untuk itu mari kita dukung bersama .

Sementara itu, salah seorang masyarakat insial WN mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungan Bupati Sabar AS ke Masjid Baiturrahman Bungo Tanjuang ini.

" Untuk program yang telah dilaksanakan baik itu pendidikan gratis, pengobatan gratis dan Pasaman Berimtaq telah sesuai dengan masyarakat,dan berharap Bupati Sabar AS melanjutkannya"

#Pasaman_Berimtaq

Bagikan ke Jejaring Sosial