Usai Jadi Pembina Upacara di MAN, Bupati Sabar AS Hadiri Hornas LXI 2024 di Halaman Kantor Bupati Pasaman

Usai Jadi Pembina Upacara di MAN, Bupati Sabar AS  Hadiri Hornas LXI 2024 di Halaman Kantor Bupati Pasaman

Penuh semangat dan kegembiraan terpancar jelas di wajah siswa siswi MAN 1 Pasaman saat mengikuti upacara bendera dihalaman MAN 1 Pasaman di Lubuk Sikaping yang mana pembina upacaranya adalah tokoh sekaligus Bupati Pasaman Sabar AS,(9/9/2024).

Di informasikan Sabar AS adalah Bupati Pasaman yang berkomitmen untuk terus melanjutkan dan meningkatkan program pendidikan gratis di Pasaman untuk mencegah anak anak Pasaman putus sekolah akibat kesulitan orang tua dalam membiayai pendidikan.

Selsesai upacara bendera, Sabar AS memberikan kejutan dengan memberikan hadiah berupa tas sekolah kepada siswa siswi berprestasi dan siswa siswi yang istiqomah melaksanakan sholat subuh berjamaah serta tidak lupa Bupati juga memberikan hadiah kepada siswa yang menjadi marbot mesjit.

Selanjutnya tampak siswa siswi berebutan menyalami Bupati Pasaman tersebut, tak lupa mereka minta berfoto bersama dengan Bupati Pasaman Sabar AS yang senantiasa terlihat akrab dengan para siswa siswi MAN 1 Pasaman tersebut

Setelah menjadi pembina upacara di MAN 1 Pasaman Sabar AS selanjutnya menghadiri senam sehat yang diselenggarakan (Dinas Pariwisata Olahraga Dan Budaya) DISPARPORABUD Pasaman dihalaman kantor Bupati Pasaman untuk meperingati hari olah raga nasional ke XLI Tahun 2024.

Salah seorang peserta olah raga senam sehat yang merupakan ASN kepada awak media mengatakan, sangat senang dengan kehadiran Bupati dalam acara tersebut.

"Kami senang sekali dan sekaligus bangga punya pimpinan seorang Sabar AS yang akrab dan bersahabat serta beliau dimata kami adalah pemimpin yang tegas, berwibawa dan komitmen nya selalu ditepati. ungkap nya.

#Pasaman_Sehat

Bagikan ke Jejaring Sosial