Wakil Bupati Pasaman Sabar AS Pimpin Apel Gabungan

Wakil Bupati Pasaman Sabar AS Pimpin Apel Gabungan

Wakil Bupati Pasaman Sabar As pimpin Apel Gabungan dilingkungan Pemerintah Kecamatan Lubuk Sikaping bertempat di halaman Kantor Camat Lubuk Sikaping Senin, 11/10/21

Apel Gabungan tersebut dikuti oleh Sekretaris Disduk Capil Kab.Pasaman, Camat, Danramil Lubuk Sikaping, Koordinator,Wali Nagari Se-Kec. Lubuk Sikaping, Ketua Bamus Nagari,Ketua KAN, kepala Jorong dan undangan lainnya. 

Dalam arahannya beliau menegaskan, agar Pemerintah Kecamatan, Nagari serta Kejorongan agar lebih bersemangat dalam bekerja dan selalu berinovasi sesuai dengan semboyan Lubuk Sikaping SANTIANG. 

tidak hanya memimpin Apel Gabungan, Wakil Bupati Sabar As juga menyerahkan Piala, Sertifikat beserta Uang Pembinaan kepada para pemenang lomba yang telah dilaksanakan oleh Kecamatan Sebelumnya. 

Diantara lomba tersebut adalah Penilaian Jorong Pintar Terbaik, Penilaian Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Nagari, Lomba MTQ ke 50 tk.Kec.Lubuk Sikaping,  Lomba Yel yel Lubuk Sikaping SANTIANG, Lomba Ekobrik dlm rangka memperingati hari Peduli Sampah Nasional, Lomba Manggiliang Lotek dan Lomba Pemanfaatan Sistem Informasi "SIKENCANA"

Bagikan ke Jejaring Sosial