APEL GABUNGAN DIPIMPIN KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PASAMAN

APEL GABUNGAN DIPIMPIN KEPALA DINAS PERHUBUNGAN KABUPATEN PASAMAN

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Apel Gabungan Aparatuir Sipil Negara (ASN) Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman yang di selenggarakan sekali dalam seminggu pada setiap senin pagi dalam keadaan cuaca baik lagi bersahabat, pada pukul 07:30 Wib Senin (25/6/2018) di Pelataran Kantor Bupati Pasaman dipimpin oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pasaman H. Asril Amir. SH.

Dari pantauan Jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID saat apel gabungan berlangsung tampak berhadir, Bupati H. Yusuf Lubis, Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala-kepala OPD Se-Pasaman, BUMD, serta pegawai dan staf dari berbagai instansi Pemerintahan di lingklungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman.

Ba'da laporan dari perwakilan berbagai instansi Apel Gabungan di bubarkan oleh Pimpinan Apel H. Asril Amir. SH mengingat cuaca pagi itu tidak mendukung karena hujan turun.

Apel Gabungan berlanjut diselenggarakan di ruangan Aula Lantai III Kantor Bupati Pasaman yang di pimpin langsung oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis tanpa mengurangi arti Apel Gabungan sebelum hujan turun di saat berada di pelataran Kantor Bupati pagi itu, yang dihadiri oleh mereka Eselon II dan III saja bersama Bupati dan Wakil Bupati Pasaman. (TIM)

Bagikan ke Jejaring Sosial