APEL GABUNGAN PERDANA PEMDA PASAMAN BA’DA LIBUR LEBARAN 1439 H LENGKAP

APEL GABUNGAN PERDANA PEMDA PASAMAN BA’DA LIBUR LEBARAN 1439 H LENGKAP

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Ba’da libur lebaran Idhul Fitri 1439 H Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman bersama jajarannya lakukan Apel Gabungan Perdana yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman H.M. Saleh.

Dalam amanat singkat Sekretaris Daerah Pasaman H.M. Saleh menyampaikan, Dengan Alhamdulillah hari ini merupakan hari perdana kita kembali bertugas setelah cuti bersama, dan atas izin Bapak Bupati Kabupaten Pasaman kami menyampaikan “SELAMAT IDHUL FITRI 1439 H MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN, MINAL AIDIN WALFA IZIN”.

Dari pantauan jurnalis PASAMANKAB.GO.ID tampak hadir dalam apel Gabungan itu Bupati Pasaman, Sekda, Staf Ahli, Asisten Kepala-kepala OPD, Kabag, serta seluruh staf dan karyawan/karyawati pemerintah daerah Kabupaten Pasaman, di Pelataran Kantor Bupati Pasaman Kamis, (21/6/2018).

Selanjutnya Sekda juga menambahkan, Setelah kita melewati satu bulan ramadhan mudah-mudahan akan memberikan dampak terutama terhadap prilaku kita sebagai PNS yang pertama dari segi disiplin, Kedua Dari segi kebersamaan, dan Ketiga dari segi Pendekatan kinerja.

Setelah kita menjalani satu bulan puasa ramadhan besar harapan kita berdampak positif bagi peran kinerja kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Ulas sekda kembali.

Pada hari ini, karena merupakan hari perdana kita bertugas, maka pada hari ini kita secara bersama-sama bersilaturrahim kerumah dinas Bupati Pasaman sekaligus saling maaf memaafkan.

Mengingat kita berada pada akhir bulan juni 2018 maka kita kembali melaksanakan tugas kita yaitu tentang tugas dan program yang kita perencanakan sebelumnya harus kita kerjakan dengan sisa waktu sekitar enam bulan lagi. Tegas Sekretaris Daerah HM. Saleh pada amanat apel gabungan itu.

Ba’da apel gabungan seluruh ASN yang berhadir pada apel gabungan itu secara bersama-sama di sarankan oleh sekda menuju rumah Bupati Pasaman untuk melakukan silaturrahim, dan saling maaf memaafkan.

Terakhir sekda juga menyarankan bagi pelapor kehadiran atau absensi kedinasan agar setiap SKPD menyerahkannya secara tertulis. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial