Baznas Pasaman Bersama Tim VIII Safari Ramadan Pemda Serahkan Bantuan Untuk Lansia dan KKM Di Masjid An-Nur Jorong Biduak, Ganggo Mudiak Bonjol

Baznas Pasaman Bersama Tim VIII Safari Ramadan  Pemda Serahkan Bantuan Untuk Lansia dan KKM Di Masjid An-Nur Jorong Biduak, Ganggo Mudiak Bonjol Ketua Pemgadilan Agama Lubuk Sikaping NONGLIASMA. S.Ag. MH didampingi Ketua Baznas Pasaman serahkan bantuan hidup pada sejumlah Lansia dan KKM di Masjid An-Nur Jorong Biduak

Bonjol, PASAMANKAB.GO.ID ---

Hari kedua kunjungan Tim VIII Safari Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman dibawah Pimpinan Ketua Pengadilan Agama NONGLIASMA. S.Ag. MH mengunjungi Masjit An-Nur Jorong Biduak, Ganggo Mudiak, Kecamatan Bonjol Jum'at malam (10/05/2019).

Tampak dalam kunjungan Tim VIII Safari Ramadhan ini Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping NONGLIASMA. S.Ag. MH, didampingi perwakilan Kantor Kemenag Pasaman Harun, Kepala Dinas Sosial Efka Emi. SH, Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian dan Tenaga Kerja Edison, Kepala Dinas Perhubungan Afridansyah, Kepala Cabang Bank Syari’ah Mandiri Lubuk Sikaping, Kabag Adm Pemerintahan Nagari Setda Pasaman, Baznas Pasaman, Ketua Kadin Pasaman, Bagian Kesra, dan Bagian Humasy Setda Pasaman.

Dalam kunjungan Tim VIII Safari Ramadhan hari kedua ini, Ketua Pengadilan Agama yang di dampingi semua anggota Tim menyerahkan bantuan dana sejumlah Rp. 10.000.000,- ditambah 2 gulung karpet sholat untuk Masjid An-Nur Jorong Biduak.

Setelah berbagai kegiatan dilaksanakan oleh tim, kemudian dilanjutkan pendistribusian sejumlah bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasaman pada masyarakat Keluarga Kurang Mampu dan Lansia.

Ketua BAZNAS PASAMAN Uztad H. Syafrizal. Sf. SIQ. S.Ag. M.MPd yang di dampingi Wakil Ketua II Baznas Pasaman dan UPZ Kecamatan Bonjol menyerahkan Bantuan Lansia dan KKM ditambah cindra mata berupa "Buku Mengapa Harus Berzakat".

Dalam berbagai kegiatan dan keseluruhan Tim Safari Ramadhan tahun 1440 H Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Baznas Pasaman juga telah menitipkan berupa paket untuk disereahkan oleh tim Safari Ramadhan pada Masjid yang akan dikunjungi. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial