Berbagi Kasih Untuk Beramal, Ny. Hj. Suryani Nst Yusuf Lubis Serahkan Bantuan

Berbagi Kasih Untuk Beramal, Ny. Hj. Suryani Nst Yusuf Lubis Serahkan Bantuan

KOMINFO, Pasaman --- Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman Ny. Hj. Suryani Nst Yusuf Lubis menyerahkan bantuan untuk siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) YAPPAT Lubuk sikaping, sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian dalam membantu siswa di disituasi pandemi wabah virus coronavirus (covid-19), di Media Center Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman, Kamis (07/05/2020).

Kepala Sekolah SLB YAPPAT Lubuk Sikaping Yulidar, S.Pd menyampaikan kepada Jurnalis Kominfo Pasaman, “Bantuan Ny. Hj. Suryani Nst Yusuf Lubis itu kepada siswa/siswi SLB YAPPAT Lubuk Sikaping dalam bentuk sumbangan untuk siswa SLB YAPPAT sebanyak 71 orang siswa, namun, karena suasana sekarang tidak bisa berkumpul makanya di serahkan kepada kepsek saja. Papar Kepsek Yulidar.

Dan sumbangan yang diberikan oleh Ibuk Ny. Hj. Suryani Nst Yusuf Lubis ini merupakan sumbangan atas nama diri pribadi ibu Bupati, dengan maksud dan tujuannya adalah untuk membatu meringankan beban org tua yang sekarang kondisi ekonominya sangat memprihatin, karena pada umumnya siswa kita kurang mampu.

Buk Hj. Suryani Nst Yusuf Lubis ini merupakan Ketua Yayasan SLB YAPPAT Lubuk Sikaping, beliau merasa tersentuh hatinya untuk menyumbang kebetulan beberapa hari yang lalu saya menemui beliau ke rumah dinas dan menyampaikan keluhan anak SLB, Alhamdulillah beliau tanggapi. Paparnya kembali.

tadi saya bu kepsek nama Yulidar, S.Pd dan salah seorang guru pendidik SLB YAPPAT Lubuk Sikaping Novamardiana, S.Pd diminta datang dalam rangka acara penyerahan sumbangan yang akan langsung diserahkan oleh Ibuk Hj. Suryani Nst Yusuf Lubis disaksikan Bapak Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si kemudian kami para majelis guru akan membagikannya kepada siswa/siswi SLB YAPPAT Lubuk Sikaping di rumah masing-masing.

Ucapan terimakasih dari pengurus YAPPAT Lubuk Sikaping kepada ibuk Hj. Suryani Nst Yusuf Lubis dan keluarga besar keseluruhannya, Semoga Allah Swt meridhai selalu. Aamiin. (TIM)

Bagikan ke Jejaring Sosial