BONJOL DAN TIGONAGARI PEREBUTKAN SATU TEMPAT SEMIFINAL

BONJOL DAN TIGONAGARI PEREBUTKAN SATU TEMPAT SEMIFINAL

Pasaman Humas, Kecamatan Tigo Nagari dan Kecamatan Bonjol dari grup A akan memperebutkan satu tempat di semifinal turnamen Sepakbola Minangkabau Cup 2019 tingkat Kabupaten Pasaman hari ini Kamis, (17/1).

Sekretaris umum PSSI Kabupaten Pasaman Puji Radial mengatakan,  pertandingan untuk menentukan wakil Grup A tersebut akan dilaksanakan pada sore hari ini di stadion Ahmad Karim Ladang Panjang.

Dia menambahkan, Kecamatan Tigo Nagari dan Kecamatan Bonjol memiliki nilai yang sama tiga, setelah sama-sama mengalahkan Kecamatan Simpati, namun Kecamatan Tigo Nagari lebih beruntung bertengger pada peringkat pertama grup A karena mempunnyai selisih gol lebih baik dari Kecamatan Bonjol.

“Untuk maju ke semifinal yang akan dilaksanakan di Stadion Imam Bonjol Lubuk Sikaping Jumat, 18 Januari 2019 Kecamatan Tigo Nagari hanya membutuhkan main imbang, namun sebaliknya Kecamatan Bonjol harus menang”, ujar Puji Radial menjelaskan.

Pada tempat terpisah, panitia pelaksana turnamen Minangkabau Cup 2019 Desrizal yang sehari-hari menjabat sebagai staf ahli Bupati Pasaman Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia mengatakan, grup B, C dan grup D telah menyelesaikan pertandingan. Satu wakil masing-masing grup akan bertarung di Lubuk Sikaping pada partai semifinal.

“Grup B diwakil oleh Kecamatan Duo Koto, grup C diwakili oleh Kecamatan Padang Gelugur dan grup D diwakili oleh Kecamatan Rao. Tiga wakil dari grup B, C dan D ditambah satu wakil tersisa dari Grup A akan mengikuti partai semifinal, Jumat, 18 Januari 2019 di stadion Tuanku Imam Bonjol Lubuk Sikaping” ujar Desrizal menjelaskan.

“Juara satu dan Runner up  akan menjadi wakil Kabupaten Pasaman pada turnamen Mingkabau Cup 2019 tingkat Propinsi Sumatera Barat. Kita berharap turnamen tingkat Kabupaten ini akan memperoleh tim terbaik yang akan dapat bersaing dengan baik di tingkat Provinsi Sumbar”, kata  Desrizal mengakhiri.

 

Bagikan ke Jejaring Sosial