Bupati H Yusuf Lubis Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0305 Pasaman

Bupati H Yusuf Lubis Hadiri Halal Bi Halal Kodim 0305 Pasaman Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis berpoto bersama dalam acara Halal Bi Halal Kodim 0305 Pasaman. (Afz)*

PASAMANKAB.GO.ID, Pasaman --- Kepala Kodim 0305 Pasaman Letkol PRI ISDIYANTO, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa, “Halal bi halal itu diselenggarakan merupakan sarana silaturrahim bagi anggota Kodim 0305 Pasaman.

Ucapan terimakasihnya yang tiada terkira bagi Bupati Pasaman H Yusuf Lubis yang telah dapat menghibahkan waktunya untuk dapat menghadiri acara halal bi halal yang di angkatkan.

Ia juga menerangkan bahwa anggota Kodim 0305 Pasaman itu jaraknya sangatlah jauh-jauh, sebutnya pada pagi itu, dan ada yang datang dari Air Bangis Pasaman Barat, dan ada pula dari daerah Kecamatan Rao.

Dari pantauan jurnalistik PASAMANKAB.GO.ID tampak berhadir pada kesempatan itu Bupati Pasaman H Yusuf Lubis, Wakil Bupati Pasaman H Atos Pratama, Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag, Ketua Pengadilan Agama Lubuk Sikaping Drs Taufik Ridha, Staf Ahli Bupati Pasaman Desrizal, SKM, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Amda Risman. SKM, SH, M.Kes, Kabag Humasy Setda Pasaman Delsi Syafi’I, dan seluruh keluarga besar Kodim 0305 Pasaman di MAKODIM 0305 Pasaman, Rabu (27/06/2018).

Dengan halal bihalal itu juga merupakan mempererat ukhuwah silaturrahim antar anggota, sekaligus digabungkan dengan acara sunat massal (khitan) bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu.

Sunat massal yang di gabungkan dalam kegiatan halal bi halal itu di karenakan pada saat sekarang ini anak-anak tersebut dalam kondisi libur sekolah, dan juga bila diselenggarakan pada bulan juli mendatang Kodim 0305 Pasaman adakan TMMD di Pasaman Barat. Terangnya.

Padatnya jadwal kegiatan sehingga membuat pimpinan Kodim 0305 Pasaman berfikir untuk melaksanakan acara halal bi halal yang tergabung dengan sunat masal itu diselenggarakan pada hari itu.

Dalam acara halal bi halal itu Kepala Kodim 0305 Pasaman sangat berharap sekali yang berhadir dapat pencerahan dari uztad Drs Dienul Fajri yang telah panitia undang sebelumnya.

Adapun rangkaian agenda acara halal bi halal pada pagi itu adalah mendengar tauziyah dari uztad Drs Dienul Fajri, salam-salaman, makan-makan, dan selenggarakan sunat masal. Papar DANDIM 0305 LETKOL PRI ISDIANTO (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial