Bupati H. Yusuf Lubis, SH, M.Si Hadiri Wisuda YAPPAS Ke-XXIX

Bupati H. Yusuf Lubis, SH, M.Si Hadiri Wisuda YAPPAS Ke-XXIX

KOMINFO, Pasaman --- BupatiPasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Siselaku Pembina SekolahTinggi Ilmu Ekonomi (STIE) dan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) YAPPAS Pasaman hadiri wisuda Ke-XXIX di YAPPAS Convention Centre Pasaman Barat, (30/10/2019).

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si menyampaikan bahwa dalam kesempatan itu beliau bicara sebagai pembina YAPPAS Pasaman, wisuda yang diselenggarakan pada hari itu berjalan dengan tertib, berjalan dengan aman, berjalan dengan sukses,

Perguruan tinggi YAPPAS itu telah berjalan selama 35 tahun lebih, semenjak didirikan pada tahun 1984 dan pada hari itu YAPPAS selenggarakan wisuda yang ke-XXIX, semuanya tidak akan pernah berjalan secara sendirinya tanpa berkat kerja sama semua kalangan khususnya di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

Kita bangga, sebelumnya YAPPAS berdiri di Lubuk Sikaping, kemudian dikembangkan ke Pasaman Barat, Alhamdulillah pada saat ini kita bangga dan bahagia alangkah lebih suksesnya di Pasaman Barat daripada di Pasaman.

Pada kesempatan iitu Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis selaku Pembina mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman Barat yang telah memberikan kesempatan yang seluas-luasnya kepada YAPPAS Pasaman untuk dapat berkembang dan perguruan tinggi YAPPAS telah memiliki akreditasi B.

Dan kepada seluruh mahasiswa H. Yusuf Lubis menyampaikan bahwa jangan ada rasa ragu masuk pada perguruan tinggi YAPPAS, karena selama beliau menjadi Bupati Pasaman, tidak pernah mempertanyakan anda tamatan apa? Namun yang terpenting adalah anda itu apakah sudah S1 atau sudah serjana? Paparnya.

Selaku pembina YAPPAS H. Yusuf Lubis sangat merasa bersyukur dan bangga sekali karena perguruan tinggi YAPPAS dapat bertahan, walaupun pada awalnya jumlah mahasiswanya yang mendaftar sangat sedikit sekali, namun pada akhirnya pada saat ini jumlah mahasiswanya lebih dari 1.000 orang mahasiswa.

Apalagi pendirian perguruan tinggi YAPPAS dibangun dengan penuh semangat dan dukungan penuh dari pemerintah daerah mulai dari tahun berdirinya pada tahun 1984 dulu, kenangnya.

Pada kesempatan itu kepada seluruh mahasiswa yang wisuda h. Yusuf Lubis mengajak untuk selalu membesarkan almamater dimana mereka menggali ilmu yaitu YAPPAS, kapan saja dan dimana saja.

H. Yusuf Lubis selaku pembina YAPPAS Pasaman mengajak seluruh mahasiswa, wisudawan untuk selalu mengharumkan nama YAPPAS Pasaman.

Dan pada kesempatan itu juga Bupati Pasaman Barat yang diwakili oleh Asisten II Drs. Irwan menyampaikan sambutan dan kemudian oleh perwakilan Kopertais. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial