Bupati H. Yusuf Lubis. SH. M.Si Launching Produk Inovasi Terbaru BAZNAS Pasaman

Bupati H. Yusuf Lubis. SH. M.Si Launching Produk Inovasi Terbaru BAZNAS Pasaman Bupati H. Yusuf Lubis. SH. M.Si di dampingi Wakil Bupati H. Atos Pratama. ST melaunching produk inovasi Baznas Pasaman terbaru.

Lubuk Sikaping, PASAMANKAB.GO.ID --- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Pasaman di bawah Pimpinan Uztad H. Syafrizal. Sf. SIQ. S.Ag. M.MPd kembali lagi melaunching produk barunya yang mencerahkan yaitu mencetak Qur’an dengan warna lux dengan harapan dapat mempermudah hafalan bagi hafizh/hafizah yang dilengkapi dengan terjemahan.

Sebelumnya uztad multi Talenta (Uztad H Syafrizal. Sf. SIQ. S.Ag. M.MPd) menyampaikan tauziyah dalam rangka buka bersama keluarga besar Kemenag Kabupaten Pasaman dilanjutkan dengan shalat tarwih berjamaah yang di imami ketua Baznas Pasaman alumni STIQ Padang tidak lain lagi Uztad H. Syafrizal. Sf. SIQ. S.Ag. M.MPd yang kebetulan seorang qori Sumbar itu.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan peringatan Nuzul Qur’an di Masjid Agung Al-Muttaqin Lubuk Sikaping dengan menghadirkan penceramah Uztad H. Nasbin Panyahatan. Lc. MA.

Mengiringi acara memperingati Nuzul Qur’an ramadhan 1440 H ini Baznas Pasaman melalui Bupati H. Yusuf Lubis. SH. MSi didampingi Wakil Bupati Pasaman H. Atos Pratama. ST, Kemenag Pasaman Edi Warman. S.Ag. MA, Ketua Masjid Agung, dan Uztad H. Nasbin Panyahatan yang kebetulan sedang memegang sebagai Ketua STAI Lubuk Sikaping melauching Al-Qur’an yang diberi nama (NIDAUL QUR’AN) di Masjid Al-Muttaqin Lubuk Sikaping, Selasa (21/05/2019).

Lauching qur’an bercoper NIDAUL QUR’AN super lux itu juga disaksikan oleh jamaah Tarwih dan Witir di Masjid Al-Muttaqin Lubuk Sikaping.

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. MSi selesai melauching Qur’an Nidaul Qur’an produk terbaru Baznas Pasaman ini dalam sambutannya mengatakan, “Sangat mengapresiasi karya dan inovasi Baznas Pasaman yang tidak pernah berhenti untuk mewujudkan masyarakat Pasaman yang Agamis dan berbudaya”, Papar Yusuf Lubis.

Dalam kesempatan itu juga, “Atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman, Bupati H. Yusuf Lubis. SH. MSi mengucapkan terimakasih, selamat dan sukses Baznas Pasaman”. Paparnya. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial