Bupati H. Yusuf Lubis, SH, M.Si Menerima 150 Paket Sembako Dari BNI Lubuk Sikaping Untuk Masyarakat Pasaman Terdampak Covid-19

Bupati H. Yusuf Lubis, SH, M.Si Menerima 150 Paket Sembako  Dari BNI Lubuk Sikaping Untuk Masyarakat Pasaman Terdampak Covid-19

KOMINFO, Pasaman --- Kepala Bank Negara Indonesia (BNI) Lubuk Sikaping Cabang Bukittinggi bersama jajarannya menyerahkan bantuan sebanyak 150 paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Pasaman yang terdampak Coronavirus disease Covid-19 melalui Pemerintah Daerah.

“Kami harapkan dengan bantuan yang tidak banyak ini mudah-mudahan berarti untuk membantu masyarakat kita di Kabupaten Pasaman yang terdampak wabah virus corona (Covid-19) saat sekarang ini.

Di akhir sambutannya mengucapkan, “semoga wabah ini cepat berakhir dan masyarakat kita semuanya dapat terlepas daripadanya”, di Media Center Gugus Tugas PPVC-19 Kabupaten Pasaman, Jum’at (08/05/2020).

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona (Covid-19) Kabupaten Pasaman H. Yusuf Lubis, SH, M.Si (Bupati Pasaman) dalam kesempatan itu menyampaikan, “Secara resmi telah menerima sumbangan dan bantuan, partisipasi dari Bank Negara Indonesia (BNI) Lubuk Sikaping Cabang Bukittinggi, kepada panitia Gugus Tugas PPVC-19 Kabupaten Pasaman kami mengucapkan banyak terimakasih kepada BNI Lubuk Sikaping yang telah menyerahkan bantuannya sangat banyak ini.

Ini bantuan partisipasi secara langsung dari Bank Negara Indonesia (BNI) Lubuk Sikaping Cabang Bukittinggi, yang sudah menyiapkan bantuan ini kepada seluruh masyarakat yang nantik penyerahannya diserahkan kepada kita sebagai ketua Gugus Tugas untuk menyerahkan kepada masyarakat yang sangat memerlukan pada saat sekarang ini.

Pada saat ini juga Ketua Gugus Tugas PPVC-19 disaksikan secara langsung oleh kepala BNI Lubuk Sikaping Cabang Bukittinggi, menyerahkan langsung kepada Koordinator Logistik yang menangani bantuan ini yaitu Amdarisman, SKM. SH, M.Kes (Kepala Dinas Sosial) Kabupaten Pasaman.

Dan kita sangat berharap dengan administrasi yang lengkap saat penyerahannya kepada masyarakat, kemudian administrasi penyerahan bantuan tersebut panitia dapat menyerahkannya kepada BNI Lubuk Sikaping Cabang Bukittinggi sebagai laporan untuk atasannya. (TIM)

Bagikan ke Jejaring Sosial