Bupati H. Yusuf Lubis. SH. MSi Resmikan Kantor Nagari Langsat Kadap Dan Motivasi Aparatur Nagari Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati H. Yusuf Lubis. SH. MSi Resmikan Kantor Nagari Langsat Kadap Dan Motivasi Aparatur Nagari Dalam Pelayanan Kepada Masyarakat Sambutan Bupati Yusuf Lubis dalam acara peresmian Kantor Nagari Langsat Kadap Rao Selatan.

KOMINFO, Pasaman --- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. MSi dalam sambutannya pada acara peresmian Kantor Wali Nagari Lansek Kadok Kecamatan Rao Selatan mengatakan, “Pemerintah Kabupaten Pasaman terus melakukan inovasi terutama meningkatkan kegiatan berbasis masyarakarat. Nagari dituntut kreatif dan berinovasi untuk meningkatkan penggalian potensi yang ada dinagari.”

Hadir dalam kegiatan itu mendampingi Bupati Pasaman, “Asisten l Bidang Pemerintahan Dalisman Darsah. SH, Ketua DPRD Pasaman Yarsi, Ketua Baznas Pasaman Uztad H. Syafrizal. Sf, SIQ, SAg, M.MPd, sejumlah kepala OPD atau mewakili, Kabag Humasy Setda Pasaman Delsi Syafei, Camat Rao Selatan, KUA, Bhabinkamtibmas Polsek Rao, Wali Nagari se-Kecamatan Rao Selatan dan Kecamatan Rao, serta Kepala Jorong se-kecamatan Rao Selatan dan diramaikan masyarakat setempat beserta sejumlah jurnalistik yang meliput kegiatan, Senin (11/03/2019).

Selanjutnya Bupati Yusuf Lubis mengatakan dengan penuh perhatian, cinta dan kasih sayang, sembari berkata, "Saya himbau dan meminta kepada perangkat nagari agar menjaga bangunan ini dan untuk memahami teknologi saat ini, jangan cukup tahu saja, namun bisa mengoperasikannya, termasuk apalikasi Siskeudes", himbaunya

"Saya apresiasi atas pembangunan kantor ini. Saya berharap dengan bangunan baru ini akan meningkatkan semangat aparatur nagari Langsat Kadap dalam bekerja", sebutnya kembali

Bahkan dalam keterangan Bupati H. Yusuf Lubis dalam sambutannya menyampaikan, “ini merupakan peresmian kantor wali nagari yang sekian kalinya”.

Acara ini bukan hanya kegiatan acara serimonial tanpa makna, namun sebagai upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan dana pembangunan bersumber dari APB nagari.

Sementara, Wali Nagari Langsat Kadap Antoni S dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Pasaman.

"Harapan kedepan seluruh perangkat nagari akan bekerja dengan lebih baik lagi memberikan pelayanan kepada masyarakat", katanya. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial