BUPATI H. YUSUF LUBIS.SH. MSi LAUNCHING PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU PILPRES DAN PILEG KE TPS SE PASAMAN

BUPATI H. YUSUF LUBIS.SH. MSi LAUNCHING PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU PILPRES DAN PILEG KE TPS SE PASAMAN Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. MSi di dampingi FORKOPIMDA, KPU, BAWASLU launching pelepasan pendistribusian logistik PEMILU PILPRES dan PILEG 2019 dari Gudang Penampungan menuju TPS-TPS yang ada di Kabupaten Pasaman.

KOMINFO, Pasaman --- Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis. SH. MSi Launching pendistribusian logistik PEMILU PILPRES dan PILEG 2019 dari gudang penampungan logistik di Gedung Olah Raga (GOR) Tuanku Rao Lubuk Sikaping menuju TPS se Kabupaten Pasaman.

Dari pantauan langsung jurnalistik Kominfo Pasaman, tampak hadir mendampingi Bupati pada kesempatan itu Forkopimda Pasaman, KPU, BAWASLU, TIM PEMANTAU PEMILU, pihak keamanan pemilu baik dari POLRI dan TNI, serta sejumlah tenaga kerja pengangkutan dan sopir armada, di Gedung Olah Raga (GOR) Tuanku Rao Lubuk Sikaping, Jum’at (07 Syakban 1440 H/12 April 2019 M).

Sebelum pemberangkatan armada pendistribusian logistik tersebut Bupati H. Yusuf Lubis. SH. MSi menyampaikan beberapa patah kata sebagai nasihat dan amanatnya kepada personil kerja saat itu, yang terdiri dari KPU, BAWASLU, TNI, POLRI, POS Indonesia.

Pada kesempatan ini kata Bupati H. Yusuf Lubis, “Bupati Pasaman bersama seluruh Forkopimda Pasaman, KPU, BAWASLU akan melauching pendistribusian logistik Pemilu 2018 ke Kecamatan se Kabupaten Pasaman, dan pada hari ini akan dilepas pemberangkatannya sebanyak 4 kecamatan terlebih dahulu, antara lain;

  1. Kecamatan Mapattunggul Selatan
  2. Kecamatan Rao Utara
  3. Kecamatan Rao selatan
  4. Kecamatan Tigo Nagari

Dan pendistribusian logistik Pemilu ini paling lama tanggal 16 april 2019 sudah sampai ke 12 Kecamatan Se kabupaten Pasaman.

Semoga apa yang kita perencanakan pada hari ini dalam pelepasan logistik PEMILU 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib dan terlaksana dengan baik.

Kepada para pengemudi armada dan pihak keamanan Bupati H. Yusuf Lubis berpesan agar betul-betul bekerja dengan hati-hati, siaga.

Seterusnya Yusuf Lubis juga mengatakan, “apapun yang terjadi segera di informasikan kepada Pimpinan yang ada di Kabupaten. Pintanya.

Di akhir amanah yang disampaikan oleh Bupati H. Yusuf Lubis, pemberangkatan armada pengangkut logistik dilepas dengan membacakan Basmallah. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial