Bupati Mengajak Masyarakat Dua Kota Membangun Daerah Dengan Potensi Kader Politik Sendiri

Bupati Mengajak Masyarakat Dua Kota Membangun Daerah Dengan Potensi Kader Politik Sendiri

Pasaman,Kominfo --- Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengajak segenap masyarakat Kecamatan Dua Koto dapat membangun daerah dengan mengandalkan Potensi Kader Politik Daerah sendiri, baik di DPR RI maupun di DPD RI, ba’da pelantikan Wali nagari Cubadak Kecamatan Dua Koto.

Hadiri oleh Wakil Bupati Pasaman H.Atos Pratama, Asisten, SOPD se-Pasaman, Camat Se-Pasaman, anggota Muspika Kecamatan Dua Koto, sebagian Wali Nagari yang ada di Pasaman, tokoh-tokoh masyarakat Kecamatan Dua Koto dan Nagari Cubadak, Ibu-Ibu PKK Kecamatan Dua Koto dan Nagari Cubadak, LSM, Wartawan. Di Ruangan Pertemuan Kantor wali Nagari Cubadak Kecamatan Dua Koto, Jum’at (6/10).

Dalam rangka membangun daerah Kabupaten Pasaman ke depan Bupati Pasaman Yusuf Lubis mengajak segenap masyarakat Kecamatan Dua Koto untuk dapat berperan aktif dan saling kerjasama dalam membangun daerah itu dengan mengandalkan kader politik daerah, sebab; setiap anggota DPR RI yang duduk di parlemen itu memiliki anggaran dana FOKIR yang cukup besar, sehingga dari anggaran itu jelas banyak yang dapat di perbuat oleh daerah untuk membangun, jadi katanya, kedepan masyarakat pasaman secara khusus Dua Koto agar dapat memilih kader politik yang akan duduk di DPR RI dan DPD RI tahun 2019 kedepan berasal dari Pasaman sendiri dan belajar pada periode yang telah sudah.

Ia juga mengajak sambil mengatakan bahwa bila bersama-sama masyarakat Pasaman untuk memilih calon anggota DPR RI dan atau DPD RI ke depan Insya Allah akan lahirlah kader Politik berasal dari Pasaman yang memiliki niat dan tekat membangun Pasaman. Jadi mari kita pilih kader politik yang akan duduk di DPR RI dan DPD RI asal Pasaman. Ajaknya dengan penuh semangat, seraya berkata “Saya masyarakat Dua Koto”. katanya

Selanjutnya Bupati Pasamanm yusuf Lubis juga mengajak agar selalu menjaga ke kompakan dalam masyarakat, baik dinya itu Ninik mamak, Alim Ulama, Jorong, Wali nagari semuanya kompak. katanya dengan penuh harap. (Afzal)*

Bagikan ke Jejaring Sosial