BUPATI PASAMAN H YUSUF LUBIS MENERIMA PENGHARGAAN SLRT AWARD DARI KEMENTERIAN SOSIAL RI

BUPATI PASAMAN H YUSUF LUBIS MENERIMA PENGHARGAAN SLRT AWARD DARI KEMENTERIAN SOSIAL RI Bupati Pasaman H Yusuf Lubis berfoto bersama setelah menerima penghargaan SLRT dari Kementerian Sosial RI

Pasaman, PASAMANKAB.GO.ID --- Bupati Pasaman menerima penghargaan SLRT AWARD dalam Inovasi Optimalisasi Layanan SLRT melalui Mobil Keliling.

Di hotel Accor Mercure Jakarta Baycity Jakarta utara, (25/07/2018).

Kabupaten Pasaman ditetapkan sebagai salah satu penerima SLRT AWARD dari 22 Provinsi yg tersebar di indonesia, yang bergerak di bidang pemerataan dan penanggulangan kemiskinan. 

Program baru SLRT dari Dinas Sosial merupakan jembatan bagi warga miskin untuk mendapatkan bantuan yang nantinya dimasukkan ke dalam BDT (Basis Data Terpadu) keluarga penerima manfaat.

Saat ini Kementerian Sosial telah memfasilitasi pengembangan SLRT di 70 Kab/Kota yan tersebar di indonesia

SLRT AWARD dari Kementerian Sosial diserahkan oleh Dirjen Pemberdayaan Sosial Bp. Drs. PEPEN NAZARUDDIN, MSi.

Dalam kesempatan itu Bupati Pasaman menyampaikan karena daerah Kabupaten Pasaman banyak daerah yang terpencil dan pebukitan maka diperlukan penambahan armada baru Mobil SLTR yang dianggarkan dalam APBD Pasanan untuk melayani dan memfasilitasi masyarakat miskin sehingga SLTR ini diharapkan dapat membantu pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan, sesuai dengan salah satu visi misi kabupaten pasaman mewujudkan masyarakat yang sejahtera lahir dan bathin. (TIM) *

Bagikan ke Jejaring Sosial