BUPATI PASAMAN HADIRI SERAH TERIMA JABATAN CAMAT KECAMATAN RAO UTARA

BUPATI PASAMAN HADIRI SERAH TERIMA JABATAN CAMAT KECAMATAN RAO UTARA Bupati Pasaman yang diwakili Staf Ahli Hermanto saksikan penandatanganan Sertijab Camat Kecamatan Rao Utara.

KOMINFO, Pasaman --- Bupati Pasaman diwakili oleh Staf Ahli Bidang hukum,  Politik dan Pemerintahan Hermanto memimpin serah terima jabatan Camat Rao Utara dari Pejabat lama Firsya Edwis kepada pejabat baru Agustimaizol,  Rabu,  (10/04) di gedung serbaguna komplek kantor Camat Rao Utara.

Pada waktu yang sama dilakukan pelantikan dan serah terima jabatan ketua TP PKK Kecamatan Rao Utara dari Ny Erlina Firsya Edwis kepada Ny Sofia Agustimaizol oleh Wakil Ketua II TP PKK Pasaman Ny Ida Anasrul.

Sebelumnya, berdasarkan Keputusan Bupati Pasaman nomor 821.23/18/BKPSDM-2019, tanggal 4 April 2019, telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Camat Rao Utara oleh Wakil Bupati Pasaman di Aula Kantor Bupati hari Jumat,  5 April 2019.

Acara pelantikan dihadiri oleh,  Kepala SOPD,  Camat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, Muspika Rao Utara, Walinagari serta perangkat nagari se Kecamatan Rao Utara.

Mantan Camat Rao Utara Firsya Edwis dalam sambutan perpisahan mengatakan,  saya sudah bertugas 2 tahun 5 bulan di Rao Utara ini,  kiranya selama itu belum bisa melayani masyarakat dengan baik saya mohon maaf.

Tambahnya,  dalam waktu tersebut kami bersama stake holder dan masyarakat berhasil melepas keberangkatan jamaah haji langsung dari Rao Utara yang sebelumnya dilepas dari Kecamatan Rao dan melaksanakan pawai allegoris yang sebelumnya belum pernah diadakan di Rao Utara.

Agustimaizol Camat Rao Utara menyampaikan, untuk kelancaran jalannya pemerintahan dan pembangunan di Rao Utara, kami mohon dukungan dan kerjasama dari semua pihak dan Pemerintahan Nagari.

Staf Ahli Bupati Bidang Hukum,  Politik dan Pemerintahan Hermanto dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan di kalangan PNS sudah merupakan hal biasa,  peristiwa tersebut akan terus berjalan sesuai dengan kebutuhan organisasi.

"Kepada Camat yang baru saya harapkan dapat meningkatkan kinerja melebihi kinerja camat sebelumnya.  Pantaskan diri kita sebagai camat,  saudara harus cepat berubah menyesuaikan dengan tugas saat ini", tambah Hermanto.

"Tolong perhatikan kebersihan lingkungan,  tidak ada lagi sampah berserakan,  ciptakan wc yang bersih dan harum serta taman yang terawat dengan buka yang mekar sebagainana   motto berbunga yang selalu disampaikan oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis", lanjutnya.

"Jadilah camat yang luar biasa,  bukan Camat yang biasa-biasa saja, sehingga terlihat perubahan nyata di Rao Utara ini", ujar Hermanto mengakhiri. (TIM)*

Bagikan ke Jejaring Sosial